Manis Kembali Dipercaya Jadi Juri The Masked Singer di Perancis!

TABLOIDBINTANG. COM   –  Setelah sukses pada musim pertama, yang memecahkan rekor bagian pasar TV terbaik lebih sebab 10 tahun di Perancis, Baik kembali bergabung dalam panel juri  “Mask Singer” untuk musim terakhir yang seharusnya diluncurkan beberapa masa yang lalu.

“Ini merupakan kehormatan tumbuh untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa, ” kata Anggun, yang masa ini berada di Paris. “Tahun ini jauh lebih luar umum karena menampilkan bintang Internasional dengan hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut! ”

Ketika ditanya tentang data bahwa ia adalah satu-satunya ilustrator Indonesia bahkan Asia yang menjelma juri pada sebuah  franchise  TV di luar negeri, Anggun mengungkapkan, “Selama 20 tahun setelah karier Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di urusan prime time TV    atau menjadi juri dalam acara pekerjaan bakat di TV luar”.  

Anggun sendiri mengiakan tidak punya ambisi untuk membuka rekor dalam setiap proyek yang ia kerjakan. “Saya memutuskan buat menjadi seorang seniman yang jujur, yang mencoba berbagi dan memberi inspirasi ke publik dunia. Mengekspor musik bukan berarti memuji awak saya sendiri tetapi ini menguatkan saya untuk bertemu dengan adat lain, itulah yang mendorong saya. Penghargaan gold records dan platinum dari Perancis, Italia, Swiss, dan negara lain, adalah salah satu bukti bahwa mereka meminati karya-karya saya, ” tuturnya.  

“Kebanggaan benar saya adalah kesempatan untuk dapat menyentuh hati jutaan orang. Dan ketika saya dikabari bahwa hamba adalah artis Indonesia satu-satunya yang memenangkan World Music Award, kami rasa yang lain juga cepat mendapatkan penghargaan ini, ” Cantik menambahkan.

Ke depan, Anggun bakal muncul dalam sebuah film TV, yang akan disiarkan di Perancis, Belgia, dan Swiss. Anggun juga berencana untuk pulang ke Negara.  

“Secepat mungkin setelah pandemi ini terarah, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya. Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya, ” pungkasnya.

(ari)