Mantan Kekasih Gaurav Chopra Uttaran, Mouni Roy Akan Menikah di Italia Januari 2022

TABLOIDBINTANG. COM   –  Mouni Roy, bintang Naagin juga Aktris film yang pas populer di India itu dulunnya adalah kekasih daripada pemeran Rathore di bersambungan Uttaran, yakni Gaurav Chopra. Cukup lama Mouni Roy menjalin kasih dengan Gaurav Chopra. Mereka sempat menjelma langganan sorotan media. Kemana mereka pergi selalu dikuntit. Tiga tahun menyusun hubungan dan selalu disorot media, akhirnya hubungan mereka kandas. Konon kabarnya, sebab Mouni Roy tidak setia pada Gaurav.  

Gaurav Chopra sendiri tak periode mendapatkan pengganti, wanita sederhana bukan dari kalangan bintang film, bernama Hitisha pada 2018 silam. Mouni sendiri tak tahu dengan siapa berkencan, ia jadi lebih tertutup. Suatu kali, ia memuji mantan kekasihnya Gaurav dengan sudah menikah, “Saya ikut bahagia, dia menemukan bagian hidupnya yang tepat & memiliki keluarga yang transendental. Dia lelaki yang betul baik dan protektif dalam orang yang dicintainya. Hubungan kami di masa lulus gagal, karena kesalahanku. Hamba terlalu kekanak-kanakan, ” ungkap Mouni.  

Kini, kabarnya Mouni akan menikah! Tidak dengan artis juga. Akan tetapi dengan seorang pengusaha, Suraj Nambiar. Jika tidak rintangan melintang, pernikahan akan dilangsungkan pada 2022 di Dubai atau Italia. Aktris yang berasal dari Benggala Barat ini juga akan menyelenggarakan resepsi di kampung halamannya.  

Dilansir sejak Indian Express, sepupu Mouni Roy, yakni Vidyut Roysarkar berkata, “Mereka akan menikah bulan Januari 2022. Bakal menjadi pernikahan yang gembung dan indah, kalau tak di Dubai makan mau diselenggarakan di Italia. ”