Master Adi Tersingkir, Grand Final Masterchef Indonesia Season almost eight Bakal Sepi Penonton?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Suhaidi Jamaan atau yang belakangan dijuluki Lord Adi akhirnya tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8). Langkah Adi terhenti di babak Top 3.

Kepulangan Master Adi mengundang kekecewaan yang begitu luas dari penonton MCI 7 . Banyak yang mengecam dan menganggap tersingkirnya pria asal Jorong Guguak, Nagari Pariangan, Tanah Datar, Sumatra Barat, itu sebagai bentuk ketidakadilan. Sebab, sepanjang kompetisi ia selalu menunjukkan kualitas yang lebih baik dibanding kontestan lain.

“Hari Patah Hati Sedunia, Lord Adi Tereliminasi. Sesungguhnya gelar lord, lebih tinggi kastanya daripada Master. Meskipun tidak juara, Lord Adi tetap juara di hati kami.. Happy with you ma master! ” tulis netizen di kolom komentar postingan akun @masterchefina.

Ya, meski tidak oleh karena itu juara, Lord Adi dianggap telah memenangkan hati para penonton MCI 8 . Salah satu orang netizen mencatat sejumlah rekor yang berhasil ditorehkan Adi selama berada di galeri.

“Walaupun lord adi pulang, tapi peserta terbanyak dapat rekor en este momento lord adi:

-Rekor memasak oleh waktu tersedikit di S8
-Rekor dari sepenuhnya peserta di top several, masuk presure test paling sedikit
– Peserta terbanyak menang challange serta berturut-turut
– Peserta yang selalu menang pada semua team challange
– Peserta yang bisa kontrol waktu masak
– Peserta paling banyak penggemar
– Peserta yang menyempurnakan masakan visitor chef
Dan yg lainnya…. ”

Tanpa Lord Adi, tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan keengganannya untuk terus menyaksikan MCI 8.

“Rugi… Rugi besaarr…. Aset sekelas dan semegahh LORD gak masuk Final… Tanda sepi penonton…. Kok gitu? Lahhh pemenang nya har mulighed for at udah pasti LORD ADI… Pemenang dihati kami, inch kata netizen.

(ari)