Mengenal Manfaat Skincare Berbasis Clean Beauty

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kebutuhan kaum hawa untuk hadir cantik membuat brand-brand skincare lokal semakin menjamur. Dengan kemudian menjadi masalah merupakan kandungan produk kecantikan dengan dikategorikan ke dalam clean beauty harus terbebas daripada toxin atau bahan-bahan kimia, yang jika digunakan di jangka panjang dapat berpotensi mengancam kesehatan.  
Beberapa bahan yang tidak akan di pakai sebab produk-produk yang mengusung konsep clean beauty antara lain adalah synthetic fragrance, Paraben, Phthalates dan Hydroquinone .  

Lantas, kenapa clean beauty kudu dipilih sebagai prioritas mengangkat skincare ?   Clean beauty skincare menggunakan bahan yang aman & non-toksin demi kesehatan konsumen. Sebenarnya tida semua kandungan bahannya alami. Kandungan dalam clean beauty bisa saja buatan atau sintetis. Walaupun begitu, enggak perlu khawatir, karena bahan-bahan tersebut telah ditelitu dan dikurasi supaya aman bagi kesehatan.  
 
Clean beauty skincare sebagai investasi kecantikan di kala depan.  
Sama seperti trend “clean-eating”, clean beauty menggabungkan rancangan wellbeing dan kecantikan secara keseluruhan. Menggunakan produk clean beauty tidak langsung melaksanakan kulit anda bercahaya seketika, clean beauty merupakan suatu gaya hidup yang kudu dilakukan secara terus masuk agar mendapatkan hasil yang maksimal.  

Transparancy antara produsen dan konsumen

Pada umumnya clean beauty brand lebih terang dengan komposisi yang ada dalam produknya. Terlebih, masa ini masyarakat sudah semakin melek dengan kandungan dengan terdapat di dalamnya. Hal itu pun diakui oleh Wenny, co-Founder dari Indoganic , skincare lokal yang mengusung rencana clean beauty pada di setiap produknya.
“Melihat trend di 2021, masyarakat sudah mulai peduli dengan kesehatan tubuh dan lingkungan, dan saya sangat berharap konsumen buat mencari tahu dan mengerti tentang bahan-bahan yang ada dalam produk yang itu gunakan” ungkap Wenny.  

Indoganic sendiri merupakan brand skincare lokal yang menjual produk-produk skincare berbahan natural. Sebagai co-Founder dari Indoganic, Wenny berharap customer semakin teliti untuk membaca bahan pokok yang digunakan dalam sejenis produk, Terutama untuk buatan skincare / kosmetik yang digunakan sehari-hari.  

Di samping itu, Misi Indoganic lainnya adalah supaya produsen juga bisa menjual keluaran yang lebih aman ke konsumen. Apalagi melihat trend di 2021 dimana klub sudah mulai peduli dengan kesehatan dan lingkungan, sehingga produk Indoganic dapat melengkapi kebutuhan konsumen.  

Indoganic menyediakan keluaran yang membantu wujudkan peristiwa tersebut melalui Brightening Vitamin C Serum with Glutathione. Kandungan utamanya terdiri pada Ascorbic Acid, Galactomyces serta Glutathione dan bebas dari pemutih kimia buatan. Formulasinya pun dibuat seminimalis barangkali sehingga tidak ada bunga bahan yang tidak diperlukan.
Bagi yang mau agar terlihat sempurna di setiap harinya, clean beauty sanggup membantu anda terlihat indah tanpa membahayakan kesehatan serta overall wellbeing anda. “Saya tetap percaya wanita dengan paling cantik adalah wanita yang sehat dan enak dengan dirinya sendiri, ” pungkas Wenny.