Menikah, Putri Beatrice Pakai Gaun Mempelai dan Tiara Ratu Elizabeth II

TABLOIDBINTANG. COM   –  Istana Buckingham membagikan foto pernikahan Putri Beatrice  serta Edoardo Mapelli Mozzi di Instagram pada Sabtu (19/7). Adapun keduanya menikah secara rahasia pada Jumat (17/7) lalu.  

Ada dua menjepret dalam postingan itu. Di foto pertama, kedua pengantin tampak muncul di Royal Chapel of All Saints di  Windsor Great Park,     Berkshire, Inggris. Pada sisi lain berdiri kakek-dan nenek Putri Beatrice, Ratu Elizabeth II dan  Pangeran Philip. Sementara pada foto kedua tampak,   Dayang Beatrice  dan Edoardo Mapelli Mozzi keluar dari pintu kapel dengan didekorasi dengan hiasan bunga.  

“Putri Beatrice memakai vintage dress   rancangan Norman Hartnell serta tiara permata Ratu Mary, keduanya dimiliki Yang Mulia Ratu. Tiara itu dipakai Yang Mulia Istri raja ketika menikah pada 1947, ” begitu caption yang menemani unggahan 2 foto tersebut.    

Putri Beatrice  dan Edoardo Mapelli Mozzi mengherankan khalayak dengan menikah pada Jumat (17/7) lalu. Pernikahan yang berlangsung secara tertutup hanya dihadiri 20 undangan, termasuk Sang Ratu serta suaminya. Kedua orang tua Ananda Beatrice,   Pangeran Andrew  serta Sarah Ferguson, juga hadir dalam acara itu. Begitu juga dengan kedua orang tua mempelai adam. Sebelumnya pasangan ini berencana menikah pada 29 Mei lalu. Tetapi karena pandemi virus Corona, dasar menikah terpaksa diundur.