Menimbulkan Maaf, Ade Londok Dapat Petunjuk Ini dari Malih

TABLOIDBINTANG. COM   –  Ade Londok sudah berdamai dengan  Malih Tong. Pria  yang populer karena video odading Mang Oleh itu meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Malih atas candaannya yang dianggap terlewat batas.

Ade Londok bersyukur Malih mau memaafkan dirinya. Tidak hanya itu, Ade Londok juga dinasihati Malih untuk kuat mental jika ingin bertahan di industri hiburan.

“Ya dikasih tahu persis bang Malih, mang Ade harus kuat di dunia entertain ini. Ya dapat banyak pelajaran lah dari masalah ini. Sama sanggup masukan penting juga, ” membuka Ade Londok di Studio Mabuk TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Ade Londok meminta maaf kepada Malih. (Ari/tabloidbintang.com)
Ade Londok meminta maaf kepada Malih. (Ari/tabloidbintang. com)

Sadar dengan kesalahan yang dilakukan, Ade Londok pun belajar. Ia bakal mengurangi candaan yang sifatnya bisa membuat lawan mainnya salot sebal.

“Ya saya pastinya mengubah perilaku lah jadi lebih baik lagi, ” tambahnya.

Meski dihujat dan dinilai tak sopan, Ade Londok mengatakan tidak kapok. Ia akan tetap tampil di televisi, jika mendapatkan seruan.

“Ya kalau dipanggil mah hayuk. Setelah kejadian ini juga dipanggil ke program ini, itu, dan lainnya. Ya alhamdulillah ya laris, akan tetapi intinya saya sama bang Malih sudah islah, ” pungkas Ade Londok.

Malih Tong. (tabloidbintang.com)
Malih Tong. (tabloidbintang. com)

(pri)