tepis-bisa-meramal-denny-darko-yang-gue-lakukan-adalah-prediksi-1

Menolak Bisa Meramal, Denny Darko: Yang Gue Lakukan Merupakan Prediksi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Denny Darko alih pekerjaan dari pesulap menjadi ahli nujum. Lewat kanal YouTube pribadinya, ia kerap meramal secara membaca kartu tarot. Tidak menyuruh penonton untuk percaya, apa yang ia kerjakan diakuinya hanya prediksi. Dengan namanya ramalan menurutnya tak ada.

Denny Darko mengiakan tak bisa meramal. Bahana ia mengatakan bohong kalau ada yang menyebut dirinya bisa meramal. Apa yang dilakukannya selama ini merupakan prediksi. Tidak mungkin ia bisa meramal masa pendahuluan.  

“Buat gue karakter, ramalan itu sebenarnya tak ada. Jadi sebenarnya jika orang bilang Denny Darko bisa meramal, itu bongak. Ini gue tekanin, serta juga peramal yang asing, ” kata Denny Darko dikutip dari video dalam kanal YouTube CURHAT AKANG Denny Sumargo, Jumat (3/9).

“Karena apa? There is no way kita bisa prediksi sesuatu yang belum terjadi. Kalaupun tersedia, itu enggak akan bisa sangat tepat. Jadi maksudnya disini tuh, akhirnya gue bilang, sebenarnya yang gue lakukan itu prediksi, ” sambungnya.  

Menurut Denny Darko  tak ada utama pun orang yang bisa meramal dengan tepat. Ibaratnya, manusia boleh berencana, tapi ujung-ujungnya Tuhan penentunya. Karenanya, meramal masa depan tak sembarangan dilakukan. Harus mempelajari dulu data-data masa awut-awutan dan masa kini.  

“Ramalan itu sebenarnya ialah usaha kita untuk meyakinkan masa depan dengan keterangan yang kita peroleh daripada masa lampau dan zaman kini. Sesimpel itu, ” jelas pria 44 tarikh kelahiran Tulungagung, Jawa Timur.  

“Jadi ramalan tersebut, basically mencoba untuk mendalami pola. Melihat pengulangan polanya kira-kira akan menyimpangnya seberapa jauh, ” tambahnya.  

(Ind)