Ngenes, Brad Pitt  Bungkuk dan Didorong di Kursi Roda, Ada Apa?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Brad Pitt terlihat keluar dari Beverly Hills Medical Center didorong kursi roda oleh petugas rumah kecil, serta diiringi beberapa bodyguard -nya. Di atas kursi roda tersebut, tubuh Brad Pitt juga terlihat sedikit bungkuk.  

Momen ini sempat tersimpan dalam jepretan foto & tersebar di dunia imajiner. Membuat publik curiga barang apa yang terjadi dengan Brad Pitt? Namun beberapa sumber terdekatnya, mengatakan kalau aktor berusia 57 tahun itu baru saja memperbaiki giginya, salah satunya mencabut giginya. “Tak lebih dari pembelaan ke dokter gigi, ” ujar seorang sumber, bagaikan dilansir dari portal per Page Six.  

Pencabutan gigi serta tindakan merapikannya ini dikerjakan menjelang penampilannya nanti dalam ajang Academi Awards ke-93 yang akan dihelat pada hari Minggu, 25 April. Kurang lebih seminggu lagi.  

Ketika ditanya soal kondisinya lebih lanjut, sumber terdekat juga mengatakan kalau sang aktor kondisinya baik-baik saja. “Brad mencabut geraham bungsunya. Prosedur tersebut bukan apa-apa, hanya pekerjaan tabib gigi yang ringan, ” kata sumber tersebut, dikutip dari Daily Mail, 16 April lalu. Kalau hanya habis cabut gigi, kok harus pakai roda, ya? Ah, mungkin   dasar prosedur di sana.