Nikita Mirzani Sudah Tahu Siapa dengan Meretas Akun Instagramnya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Akun Instagram Nikita Mirzani sempat menghilang pada Kamis (2/7) malam. Banyak orang dengan melaporkan hal ini kepada Nikita lewat telepon.

Nikita Mirzani langsung berlaku cepat meminta bantuan rekannya. Tak butuh waktu lama, akun Instagram Nikita berhasil diaktifkan kembali hanya dalam waktu 2 jam.

“Gue hanya tlp tmn2 baik gue 2 org. Minta tlng Di balikin lagi itu akun gue klo bisa. Dan mereka bilang bisa udh nyai bobo aja. Eh bnr jam 2 lewat sedikit akun gue balik. 2 tanda aja buat balikin akun gue Yang ke hack, ” kata pendahuluan Nikita Mirzani, dalam postingannya, Jumat (3/7) pagi.  

Nikita Mirzani menyadari banyak pihak yang mencari jalan menjahili dirinya. Tapi, ibu tiga anak itu tidak merasa khawatir. Ia justru mengaku sudah menyelami siapa orang yang telah mencari jalan melenyapkan akun Instagamnya.  

“Yah gitu lah klo lawan gue. Jika cari lagi hacker yang menyesatkan canggih. Btw gue udh tau siapa org Yang tadi coba2 hack akun gue jelas bgt. Gue akan bikin perhitungan dgn cara gue. Gue cuma mau tau aja ni yah. Gimana yah perasaan nya pas tau instgram gue balik lagi, ” pungkas Nikita Mirzani.

Akun Instagram Nikita Mirzani sempat menghilang. (Ari/tabloidbintang.com)
Akun Instagram Nikita Mirzani sempat menghilang. (Ari/tabloidbintang. com)

(ari)