Pamer Kemesraan, Meggy Wulandari Dinilai Lebay dan Ingin Memanasi Kiwil

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sejak mengumumkan pernikahannya dengan Haji Muhammad, Meggy Wulandari kerap menunjukkan kemesraan pada media sosial. Belum lama ini, mantan istri kedua Kiwil itu pamer disuapi suami barunya era makan di sebuah restoran.

“Cobain dong yang (sayang), ini pasti sip insyaallah, ” ujar Muhammad kepada Meggy Wulandari dalam video yang diunggah di akun Instagram @meggywulandari_real.

“Huum enak apalagi disuapin suami sip banget, ”  timpal Meggy serupa merangkul tangan suaminya.

Melihat Meggy senang disuapi, Haji Muhammad kemudian bertanya kepada istrinya itu. “Memang nggak pernah disuapin? ”.

“Mulai. Tersebut kan beda, ini suami sendiri, jadi rasanya juga beda, ” kata Meggy Wulandari menjawab.

Haji Muhammad meminta Meggy Wulandari berhenti makan banyak karena khawatir akan membuatnya gembung.

“Entar kamu gendut, yang, ” ujar Haji Muhammad.

“Makanya kamu kan nggak suka kalau aku gendut, ” sahut Meggy Wulandari.

“Nggak ah. Beta lihatin kamu saja aku sudah kenyang sayang. Orang pada ngelihatin tuh, ” tutur Meggy Wulandari manja.

“Ya Allah gombal. Gombalnya mengambil ampun, ” ungkap Haji Muhammad tersenyum.

Postingan tersebut menanggung pro dan kontra. Ada yang menilai romantis ada pula yang menganggap Meggy Wulandari dan suami barunya berlebihan. Momen kemesraan tersebut justru membuat neizen jijik.

“Lama periode lebaii jadi jijik, ” tulis akun @love_micha. PC di tulisan komentar.

“Lebay ingat umur mbak, ” kata @ppywhyn.

Komentar netizen yang mengiakan jijik dan menganggap lebay ditanggapi Meggy Wulandari dengan santai.

“Umur dapat tua, jiwa muda dong, ” tutur Meggy.

Selain itu, kemesraan Meggy dan suami baru dituding buat membuat Kiwil panas.

“Agak terlihat lebay deh mbak.. kelihatan banget pengen manas manasin sih yang sebelah, ” ujar @nurpia5.

Mengenai komentar tersebut, Meggy Wulandari tampak  emosi bahkan mengaku kalau anak-anaknya santai melihat kemesraanya dengan Haji Muhammad.

“Gak manas manasin siapa, saya gak follow mantan dan istrinya dan aku diblok Rohimah, gak ada niat manasin, cuma saya ingin ketika indah ini dilihat keluarga, sahabat, anak saya, dan fans. Siapa bilang anak risih, anak tenteram, makanya mereka mendukung selama tersebut harusnya ibunya ada suami yg mencintai menyayangi menghargai.. Skrg sudah ada dan semua bahagia, ” balas Meggy Wulandari.

(pri)