Pasal Wanita Sulit Diajak Berhubungan Mesra Setelah Melahirkan

Penyebab Wanita Sulit Diajak Berhubungan Intim Setelah Melahirkan

Satu dari lima pria mengalami kesulitan mengajak pasangannya berhubungan badan usai melahirkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  SATU dari empat pasangan diketahui berhenti melakukan akitivitas seksual usai sang istri beranak.

Sebuah survei yang dijalankan menunjukkan kalau satu dari lima pria mengalami kesulitan mengajak pasangannya berhubungan syahwat usai melahirkan, meskipun masa pendarahan sudah lama usai.

Ternyata hal ini disebabkan oleh rasa kuatir yang timbul dari pihak wanita. Pasalnya banyak diantaranya dilaporkan mengalami kebingungan dan keatakutan menghadapi rasa sakit dan sakit jika melakukan ikatan seks usai melahirkan.

Mereka juga merasa bahwa mereka tidak dapat menikmati seks seperti saat pra melahirkan.

Survei ini juga mengungkapkan bahwa wanita takut tidak akan mendapatkan waktu istirahat yang pada kesudahannya berpengaruh terhadap perhatian sang pokok hati. Tak hanya itu, permasalahan bentuk tubuh yang belum tetap masih menjadi sebuah faktor pati bagi beberapa wanita lainnya.

“Melakukan syahwat untuk pertama kali usai mengemukakan dapat menjadi perbincangan yang sulit bagi beberapa pasangan, ” ungkap seorang ahli dalam bidang kehamilan seperti dilansir C ounsel Heal.

Karena itu, penting untuk setiap pasangan untuk berkomunikasi dengan baik mengenai kondisi seperti ini agar keharmonisan rumah tangga serta ranjang tetap terjaga.

Rekomendasi