Profil Jessica Forrester, Selebgram yang Ditangkap BNNP Bali karena Kasus Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram dengan jumlah pengikut 155 ribu lebih, Jessica Forrester ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali di sebuah villa, daerah Kerobokan, Bali pada Jumat (9/7).  Jessica Forrester ditangkap bersama rekannya, Denny atau DS terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Keduanya diamankan dalam sebuah kamar di villa. Saat digeledah, BNNP menemukan batang bukti berupa satu klip berisi sabu dengan berat 2,95 gram.

Kepala BNNP Bali Brigadir Jenderal Gde Sugianyar Dwi Putra membenerkan kabar tersebut. 

“Pada saat petugas masuk ke dalam vila tersebut, di dalam salah satu kamar petugas menemukan seorang laki-laki yang kemudian diketahui berinisial DS dan seorang perempuan yang kemudian diketahui berinisial JS,” ujar Sugianyar kepada wartawan, Selasa (13/7).

Selain sabu, BNNP juga menemukan sebuah plastik berisi 3 butir pil warna kuning yang mengandung sediaan sabu dengan berat keseluruhan 1,05 gram, serbuk putih mengandung sediaan sabu dengan berat 0,78 gram.

Jessica Forrester memiliki nama lengkap Jessica Adeola Forrester. Profil Jessica Forrester tak banyak dibahas selain dirinya sebagai sosok selebritas Instagram alias selebgram dan pengusaha produk kecantikan bernama JF Glowrich Skincare. 

Ia diketahui merupakan ibu dari satu anak. Jessica Forrester kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri di media sosial.

Melalui akun Instagram, @jessicaforresterr wanita beruaia 30 tahun itu berhasil mengumpulkan pengikut hingga 155 ribu akun. Lewat akun tersebut, ia memamerkan hobinya foto busana yang dikenakan alias OOTD, liburan, hingga kebersamaan dengan anaknya.

Jessica kerap membagikan foto-foto kala dirinya mengenakan barang jenama papan atas, makan di restoran mewah, serta liburan ke berbagai negara seperti Singapura, Australia, dan Prancis.

Bukan hanya itu, Jessica Forrester juga kerap berbagi berbagai hal kepada para pengikutnya di Instagram. Melalui fitur Story, Jessica kerap berbagi mulai dari tips travelling, resep masakan, hingga tips parenting.