Punya Fengshui Bagus, 5 Tumbuhan Ini Disebut Bisa Memasukkan Rezeki

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kehadiran tanaman bisa menaikkan suasana asri dan dingin dalam hunian. Menurut konsep fengshui, tidak semua macam tanaman baik untuk pada tanam di hunian Anda. Tanaman bernilai baik kala diartikan dapat mengundang hawa rezeki agar bersedia singgah ke dalam rumah. Sebaliknya, tanaman berkriteria ‘buruk’ diyakini dapat mencelakakan penghuninya.

Beserta beberapa tanaman yang dianggap memiliki fengshui baik yang bisa mendatangkan rezeki untuk Anda.

1. Pachira
Pohon pachira ini disebut juga secara pohon uang yang penuh ditanam oleh praktisi dengan mengetahui simbol pohon tersebut. Dalam nama ilmiah, pohon pachira diyakini membawa buah bagi kesehatan, keberuntungan & panjang umur. Pohon pachira juga memiliki daun lima jari dengan ujung lancip menyerupai tangan manusia. Pokok kayu yang terkepang ini mengesankan mampu menampung rezeki yang masuk denga penempatan yang tepat di ruang tamu.

2.   Delima 
Delina   atau punica granatum betul baik untuk nilai keharmonisan serta keakraban suami hidup dan keluarga. Buah delima dapat dimakan dalam suasana segar, atau sari buahnya diekstrak untuk dijadikan minuman penyegar untuk menghilangkan dahaga atau disebut grenadin.

3. Sansevieria
Sansevieria adalah pohon penetralisir chi negatif. periode feng shui selalu merubah bentuk chi sehingga kadang membawa hal negatif. Pohon ini saya tanam di depan pintu gerbang rumah untuk menyeimbangkan chi. Ditanam dengan banyak di mana-mana di rumah bisa menyembuhkan lara parah seperti kanker. tetapi chi rejeki sedang.

4. Anthurium
Daun Anthurium yang berlinang, menjadikan tanaman hias itu simbol kejayaan. Selain itu, tanaman ini mampu membawa   keberuntungan bagi pemiliknya, terkait dengan harganya yang mahal membuat perlakuan pada tanaman ini layaknyanya bahan mewah.  

5. Pohon Pisang
Sifat Yin yang indah didapat dari pohon pisang. Keseimbangan adalah tujuan dibanding feng shui. tidak seluruh sifat Yin adalah minus dalam feng shui. Pokok kayu pisang menghiasi depan pintu gerbang rumah saya di belakang sansevieria.