Rem Blong Mobil Kru Adik Ruben Onsu Masuk Lurah, Sebut Ada Kejadian pada Luar Nalar

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rombongan tim YouTube Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Kabar tersebut dibagikan Jordi lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, tampak sebuah mobil berada di jurang di antara semak belukar dalam posisi terbalik. Di sekitar terang beberapa diantara kita sedang melakukan penyelamatan.

“Kemarin Kamis wage malam Jumat kliwon kira-kira pukul 17. 05 salah satu mobil tim merasai rem blong dan menyelap ke jurang di Kecamatan Poncokusumo, ” tulis Jordi Onsu dalam bagian caption .

Postingan Jordi Onsu. (Instagram)

Adik Ruben Onsu mengucap syukur semua tim yang berada di dalam mobil selamat, sehat, tidak kekurangan suatu apa biar. Sebelum kembali ke Jakarta, Jumat (9/4) ini, Jordi bersama tim kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yang kurang.

“Dan setelah itu semua tim segera kembali ke Jakarta dengan bugar selamat utuh. Mohon doanya semua, ” beri tahu Jordi Onsu.

Dalam unggahan video sebelumnya, Jordi Onsu menyebut ada kejadian di luar akal yang menyebabkan kecelakaan berlaku. Hanya, ia enggan berkisah lebih lanjut.

“Sesuatu telah terjadi sungguh nalar dan kasat ceroboh manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak & segera pulang ke Jakarta, demi keselamatan kesehatan semua tim, ” tutur Jordi Onsu.

(ind)

loading…