Rencana Meidian Maladi Dilempar Ayam Anom oleh Ibu-ibu

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meidian Maladi  sering menjadi tokoh jahat atau antagonis dalam sinetron maupun FTV. Gara-gara perannya itu, Meidian mengaku pernah mendapat perlakuan tak enak di wadah umum.

“Iya kan bukan hal dengan lumrah kan dari awal beta juga terjun di dunia entertain gitukan emang perannya antagonis, ” ujar Meidian Maladi usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6).

Meidian Maladi bercerita pernah dilempar telur hingga ayam oleh ibu-ibu zaman berada di pasar. Ia biar kaget dan emosi karena tiba-tiba dilempari ayam.

Meidian Maladi sering memerankan tokoh jahat atau antagonis. (Seno/tabloidbintang.com)
Meidian Maladi sering memerankan tokoh jahat atau antagonis. (Seno/tabloidbintang. com)

“Kayak kemarin dilempar mandung, ayam mentah gitu. Aduhh aku marah banget. Tapi untungnya dibelain sama pedagang lain, ” ungkap mantan pacar Bella Shofie itu.

Meidian mengaku tak pernah mengambil besar dengan kejadian-kejadian buruk yang menimpanya karena persoalan peran. Ia mengiakan santai dengan hal itu.

“Ya maka nanggepinnya santai aja. Mungkin kita jelasin ke dia tapi wawasannya kan kurang orang seperti itu membentuk wawasannya nggak luas (tidak prinsip akting). Orang begitu kan berguna dia mikir bahwa kita sundal gitu. Padahal kan nggak semacam itu ya, ” pungkas Meidian Maladi.

(pri)