Rina Nose Menyesal Sebut Nama Prilly Latuconsina jadi Latukonstruksi

Rina Nose Menyesal Sebut Nama Prilly Latuconsina jadi Latukonstruksi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Rina Nose mengiakan menyesal menjadikan  nama Latuconsina sebagai bahan candaan bersama Andre Taulany di acara Ini Ramadhan Sarang TV. Rina pun meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan tim besarnya.

“Saya secara pribadi pun telah minta maaf langsung sama Prilly dan keluarganya. Dan responnya luar biasa bijaksana. Mereka sangat paham dengan ini. Saya berterima kasih dan sangat menghargainya, ” ujar Rina Nose kepada wartawan, Senin (18/5).

Rina Nose juga bersyukur, keluarga Prilly Latuconsina mau membantu menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak yang ngerasa tersinggung.

Rina Nose dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)
Rina Nose dilaporkan ke penjaga. (Seno/tabloidbintang. com)

“Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak dengan merasa tersinggung. Untuk itu beta ucapkan terima kasih banyak pada Prilly dan keluarga, ” cakap Rina Nose.

Soal laporan ke Polda, pemandu acara DAcademy itu berharap permintaan maafnya diterima, karena tidak ada niat menjelek-jelekan nama Latuconsina.

“Dan kepada seluruh masyarakat yang terlibat, khusunya masyarakat Ambon/Maluku, pemilik tanda marga tersebut, saya, kami betul menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini. Aku sangat mengerti dan memahami kekecewaan itu, ” terang Rina Nose.

Rina Nose dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang.com)
Rina Nose dilaporkan ke polisi. (Seno/tabloidbintang. com)

“Saya pun pasti akan merasakan hal yang sama jika tersedia di posisi seperti kalian semua. Ini keteledoran kami dengan seluruh keterbatasan pengetahuan. Saat ini aku juga sedang menyusun narasi buat membuat video permintaan maaf secara langsung, ” pungkas Rina Nose.

Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina ke Polda Metro Jaya, pada Senin (18/5). Andre mempelesetkan nama  Prilly Latuconsina menjadi Prilly Latukondangan. Kemudian Rina ikut mempelesetkannya menjadi Prilly Latukonstruksi.

(pri)