Sehat dari Covid-19, Arda Naff Merasa Kayak Pengantin Hangat

TABLOIDBINTANG. COM   –  Arda Naff bahagia bisa kumpul kembali dengan istri tercinta, Tantri Kotak. Lebih dari besar minggu isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat meyakinkan Covid-19, Rabu (18/8), Arda Naff akhirnya dinyatakan minus.

Ruang gerak Arda Naff terbatasi selama isoman. Baik tinggal seatap dengan orang dan anak-anak, ia tidak bisa berkomunikasi langsung, makin bertemu demi menjaga kesehatan tubuh semua.

“Enggak sip banget cuma video call dan dengar suara akan tetapi enggak bisa sentuhan, ” kata vokalis grup musik Naff dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (19/8).

Untuk kala pertama usai negatif Covid-19, Arda Naff dan Tantri Kotak kembali bertemu. Pertemuan yang membuat keduanya tak bisa lepas satu sebanding lain, serasa pengantin hangat.

“Kemarin pertama kala ketemu nempel terus, agaknya enggak mau lepas kayak pengantin baru. Sedikit menetapkan sedikit lama-lama jadi tanah yang awalnya hanya cubit-cubit berakhir jadi jerit-jerit, ” ungkap pelantun “Terendap Laraku”.

Arda Naff bukan orang pertama dalam keluarga yang terpapar Covid-19. Sebelumnya, orang tua Tantri Kotak berjuang melawan virus yang pertama kali terlihat di Kota Wuhan, Tiongkok, hingga mendapat perawatan pada rumah sakit.

Kini, abu Arda yang dirawat pada Asrama Haji Madiun sebab Covid-19. Apresiasi diberikan Arda Naff untuk Tantri dengan tak kenal lelah menyelenggarakan keluarga hingga sembuh dibanding Covid-19.

(ind)