kisah-mermaid-di-balik-cincin-tunangan-teuku-ryan-untuk-ria-ricis-1

Sejarah Mermaid di Balik Cincin Tunangan Teuku Ryan untuk Ria Ricis

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tak butuh waktu lama bagi Angkuh Ricis untuk melabuhkan hatinya kepada Teyku Ryan. Setelah kenal dan dekat semenjak Januari 2021, Ricis pasti menerima pria asal Aceh itu sebagai calon pendamping hidupnya.  

Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Yang jelas, sebelumnya itu akan lebih dulu menjadikan acara lamaran di Hotel JW Marriot Jakarta, di dalam Rabu (23/9) besok. Seluruh rangkaian acara akan disiarkan langsung MNC media.  

Teuku Ryan mengatakan semesta persiapan jelang acara permintaan sudah sepenuhnya rampung. “Semua sudah saya siapkan, tercatat hantaran, ” kata Teuku Ryan, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9).  

Untuk hantaran, Teuku Ryan memilih barang-barang yang disukai Ria Ricis. Soal detailnya, ia memilah untuk bungkam. “Tidak barangkali juga membuka semuanya di sini. Nanti dilihat saja tepat lamaran. Semua sudah siap termasuk cincin pengikatnya, ” kata dia.  

Kepala yang juga sudah disiapkan oleh Teuku Ryan adalah cincin untuk Ria Ricis. Untuk yang satu ini, Ryan sukses membuat Ricis terkejut karena bentuknya dengan unik. “Yang membuat Ricis terkaget-kaget adalah ternyata kakanda Ryan sudah mempersiapkan cincin yang lucu berbentuk absurd. Ternyata kerja sama secara Nci Airin, jadi lucu sih mereka di kecil nyiapin itu, ” membuka Ria Ricis.  

Ria Ricis mengaku terharu melihat jalan Teuku Ryan mencari terang apa saja barang-baranng kesukaannya. “Ada cerita di pulih cincin itu, jadi mengenai mermaid juga. Kayak ah ternyata walau dia nggak ngikutin YouTube aku sesudah kenal dia stalking mengenai aku, ciee, ” ceplos Ria Ricis sambil tertawa.