selain-idy-chan-cinta-andy-lau-ditolak-aktris-ini-demi-tony-leung-1

Selain Idy Chan, Cinta Andy Lau Ditolak Aktris Ini Demi Tony Leung?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Suatu kali, di sebuah kesempatan wawancara dengan TVB, Andy Lau bernostalgia ke masa-masa mudanya sebagai aktor Idola remaja di era 90an. Betapa ia dikelilingi aktris-aktris cantik. Berlomba akting dengan wanita-wanita tercantik Asia, tak dimungkiri, miring kadang terpeleset, jatuh mabuk. Namun cinta lokasi, tak selamanya berakhir happily ever after. Kadang harus legawa, cinta ditolak.  

Percaya ataupun enggak, diakui Andy Lau ini terjadi padanya, yang di masa itu teristimewa top-topnya. Ada beberapa   aktris yang kerap bermain dengannya; Idy Chan—si bulik lung dalam serial Return of The Condor Heroes , tersedia Anita Mui, Rosamund Kwan, dan Carina Lau.  

Andy mengaku pernah jatuh nafsu pada Idy Chan. Dia mengungkapkan perasaannya, namun bahkan ditertawakan. Andy tak menelantarkan ia juga terpana dalam kecantikan Rosamund Kwan. “Tapi saat itu saya telah menjalin hubungan dengan seseorang, jadi saya tidak berputar macam-macam, ” ungkap Andy Lau.  

Lalu ia bertemu dengan Carina Lau. Carina adalah wanita yang smart dan menarik. Barangkali masih banyak yang bertambah cantik darinya, tetapi Carina lau mempunyai inner beauty yang kuat. Perasaan simpati hampir menjelma jadi mengecap suka kala itu, tetapi keburu ilfeel, gara-gara Carina melontarkan pertanyaan frontal, “Apakah kamu gay? ”   begitu tanyanya blak-blakan dalam Andy Lau. Bukannya tersinggung, Andy berusaha memakluminya. Dalam masa itu, meski Andy jadi idola banyak wanita, dia tahu banyak orang menggosipkannya gay.  

Carina Lau dan Suaminya, pemain Tony Leung

Carina Lau kemudian diketahui menjalin hubungan dengan aktor Tony Leung. Dikenal sebagai lengah satu pasangan seleb top Hong Kong. Mereka berkasih-kasihan selama 19 tahun, pra akhirnya meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2008.  
 

loading…