Sering Pajang Foto Seksi, Selebgram Kannaya Syakila Disangka Praktek Prostitusi Online

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kannaya Syakila sering disebut sebagai selebgram seksi lantaran kerap memajang foto-foto syur dengan baju terbuka. Gara-gara postingannya, Kannaya mengaku banyak pria hidung belang terang-terangan menawarnya makin menanyakan tarif untuk seluruhnya kencan.

  Kannaya mengungkap, tawaran-tawaran tersebut tidak dianggap serius dan ditolak dengan halus.

“Pernah sih beberapa kali tapi aku selalu menolak. Apalagi manajemen ku selalu memproteksi aku ke mana pun aku kabur dan off air , ” membuka Kannaya Syakila kepada kuli belum lama ini.

Kannaya Syakila sering disebut sebagai selebgram seksi lantaran kerap memajang foto-foto syur dengan pakaian terbuka. (Instagram)
Kannaya Syakila sering disebut sebagai selebgram seksi lantaran kerap memajang foto-foto syur dengan pakaian terbuka. (Instagram)

“Aku juga banyak dikirimi  pesan DM Instagram, ajak kenalan, ajak ketemuan, nanya tarif tapi tarif itu bukan tarif off air , tarif yang aneh lah pokoknya. Bahkan ada dengan berani ngajak pacaran padahal belum kenal. Aku cuekin aja , ” jelas Kannaya Syakila.

Padahal model yang menyelenggarakan karier sejak 2017 tersebut merasa tidak pernah memajang foto yang aneh-aneh. Seluruh foto-foto yang ada dalam Instagram miliknya sesuai rancangan.

Selain melalui media sosial, Kannaya juga mengaku sudah secara terang-terangan digoda sudah jalani pemotretan.

“Terus periode itu aku pernah off air di luar praja buat pemotretan suatu buatan. Nah saat itu ada yang samperin ke eksekutif dan asisten aku bakal ngajak makan malam tapi kita tolak, ” membuka Kannaya Syakila

“Manajer & asisten sempat ngomong ke aku, cuma langsung ego tegasin menolak. Aku semasa ini kerja ya ahli aja, gak yang gimana-gimana , ” bebernya.

Tak ingin pungut pusing godaan dari para laki-laki hidung belang itu, Kannaya memilih ingin pokok dengan karir dan bisnis yang sedang ia jalani.

“Aku lebih milih sibukin diri merintis karier & aku sedang berbisnis parfum. Apalagi saat ini padahal Covid-19, kan nggak ada off air. Jadi,, kita harus tetap produktif, ” pungkas Kannaya Syakila.

(pri)