Sesudah Menikah, Alvin Faiz Lakukan Hal Romantis Ini kepada Larissa Chou

TABLOIDBINTANG. COM   –  Alvin Faiz tidak merasakan masa mudanya hilang karena menikah muda dengan Larissa Chou pada 2016 berantakan. Ia malah merasa semakin bebas.

“Saya bebas menyelenggarakan apa saja bersama pedusi, lebih tenang dan tak dihantui dosa, ” sebutan Alvin beberapa tahun awut-awutan kepada tabloidbintang. com.

Ia akan tetap menyisihkan waktu bergabung bersama teman-temannya.

“Nongkrong masih bisa, tetapi lebih dibatasi saat ini, ” sambung Alvin, yang sudah diwanti-wanti Rissa. Rissa tentu ingin waktu lega lebih banyak untuknya.

Alvin Faiz saat menikah dengan Larissa Chou. (Dok Pribadi)
Alvin Faiz saat menikah secara Larissa Chou. (Dok Pribadi)

Sebagai pasangan pengantin baru, ada hal-hal romantis yang dilakukan Alvin pada Rissa.  

“Setiap bentuk tidur saya mencium kening istri saya, begitu juga habis salat, ” membuka Alvin, yang juga mencium kening istrinya saat hendak keluar rumah.

Alvin tidak meminta Rissa memasak istimewa untuknya. Setelah menikah, Rissa sudah beberapa kali tahu menyiapkan makanan untuknya bagaikan telur dadar, ayam goreng, mi goreng, dan chicken nugget.  

“Rissa mau masak apa saja tidak masalah, yang penting tersedia sambalnya, ” katanya tertawa.

Jika Rissa tak sempat memasak, Alvin tak meributkannya.  

“Saya berusaha menyambut Rissa apa adanya, begitu juga dia terhadap kami, ” ujar Alvin, yang sejak usia 14 tarikh sudah berdakwah.

Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou disebut sedang bermasalah.   Kabar tersebut muncul setelah Alvin Faiz mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa Chou dengan mendaftarkan kalimat ” The End”   atau berakhir dalam Insta Stories miliknya pada Selasa (18/5) ini.