shah-rukh-khan-menyebut-sidharth-shukla-seorang-gentleman-di-sebuah-acara-2

Shah Rukh Khan Menyebut Sidharth Shukla Seorang Gentleman dalam Sebuah Acara

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sebelum memimpin piala Big Boss 13, Aktor TV dan Bollywood Sidharth Shukla lebih dulu berpartisipasi di acara realitas dansa, Jhalak Dikhhla Jaa musim keenam. Kala tersebut yang membawakan acara ialah sang superstar Shah Rukh Khan . Ia memuji acara realitas dansa tersebut dan mengangkat penampilan Sidharth Shukla bersama-sama aktris Sana Saeed—putri Shah Rukh Khan di Kuch Hota Hai.

Rekaman video lama saat Sidharth menari dengann Sana Saeed dalam acara Jhlak Dikhhla Jaa musim keenam pada 2013 itu tersebar di negeri maya dan viral teristimewa, pasca Sidharth Shukla meninggal karena serangan jantung, Kamis (2/9). Tampak dalam rekaman tersebut, Sidharth menari dengan apik, ada sentuhan sensual yang tercipta, namun lestari sopan.

Begitu tarian tersebut selesai, SRK pun terangkat ke panggung sambil bertepuk tangan. Tapi kemudian, ia langsung buru-buru memisahkan Kian Saeed dari Sidharth. Dia menggoda Sidharth, “Kau menari dengan putriku (di Kuch Hota Hai). Sensual, akan tetapi kau bisa membawanya dengan gentleman, ” puji Shah Rukh Khan.

Sidharth Shukla. (dok. IST)

Sidharth tersenyum lebar, ia merasa senang dipuji sebab sang superstar. Lalu SRK memeluk Sana, gadis ini sekarang sudah dewasa. Zaman dialah si kecil Anjali, yang menjadi putri Shah Rukh Khan. Masih ingatkah Anda? Dia sudah menjelma menjadi seorang wanita.

“Carilah pria yang lembut, dan bisa menghargai wanita selayaknya (Sidharth), ” ujar Shah Rukh Khan , memberi sanjungan teristimewa pada Sidharth. Kepergian Sidharth Shukla meninggalkan duka mendalam bagi industri hiburan Bollywood. Ia dikenal sebagai sosok yang profesional, rendah absurd, dan penyayang. Banyak aktor-aktris dari segala kalangan tertegun atas kepergiannya yang benar mendadak.

Shah Rukh Khan. (dok. Instagram)