Shandy Aulia Ngamuk Anaknya Disebut Kurang Gizi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Shandy Aulia ngamuk di Instagram lantaran dayang kesayangannya, Claire Herbowo oleh karena itu sasaran bully netizen. Shandy tidak terima Claire dikenal anak kurang gizi.

Shandy mengunggah komen netizen yang menyebut Claire memiliki ciri-ciri seperti anak yang invalid gizi. Hal itu menyusun Shandy Aulia naik pitam dan ingin mencari pemilik akun yang berani mem- bully putrinya.

“Bantu aku carikan informasi mengenai karakter ini. saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan dia secara pribadi perihal perkara anak saya. yang barangkali mengetahui beliau siapa, berjalan dimana dan tempat status dimana mohon DM saya. Apresiasi, ” tulis Shandy Aulia pada akun @shandyaulia.

Alhasil Shandy Aulia pun menjumpai profil netizen yang mem- bully putrinya. Shandy Aulia pun memajang data diri yang diduga melakukan perundungan.

“Saya yakin beliau bukan orang yang kurang kerjaan apa lagi pengangguran atau beliau perlu sensasi & cari panggung. Karena beliau ini seseorang yang bakir tinggi dengan pekerjaan dan posisi yang baik serta mulia. sebenarnya Saya tidak meminta anda menyukai dan memuji anak saya itu mutlak hak anda jadi manusia. tidak juga beta meminta anda menyetujui jalan mendidik dan merawat anak saya, ” tulisnya lagi.

Saat mengunggah profil pelaku, Shandy Aulia tampak kecewa dan menyayangkan pelaku memiliki pendidikan dengan tinggi.

“Anda cerdas dan memiliki pekerjaan dengan terhormat. Tetapi tidak menjamin karakter tutur kata anda juga terhormat dalam ada terhadap sesama wanita dan kepada bayi usia 16 bulan. Manusia itu tak perlu pendidikan tinggi buat memiliki Nurani. Kalau hati anda tidak banyak memutar tidak sedikit aja dipergunakan nuraninya dalam berkata-kata, ” beber Shandy Aulia.

Bahkan Shandy Aulia mengatakan masih memiliki absurd nurani karena tidak semua biodata tentang sang netizen dipajang di Instagram.

“Saya Pun dapat jiwa dengan mempublish data diri anda dimuka umum tapi saya tetap menggunakan nurani saya dalam mengambil keputusan itulah yang membedakan kita antara manusia dan binatang. manusia itu punya jantung. Sedangkan binatang tidak. Bisakah anda kembali mengambil pelajaran nurani terhadap sesama bani adam terutama pada sesama wanita? ” mengakhiri Shandy Aulia.

(pri)