Shashank Vyas 285 Kali Audisi dan 1, 5 Tahun Jatuh Bangun untuk Bisa Masuk Bollywood

TABLOIDBINTANG. COM   –  Semangat membara tak menjadikan Shashank Vyas pemain dalam sekali kedipan mata. Mumbai kota besar dipenuhi beragam watak orang. Beberapa kali Shashank bersemuka orang yang salah dan dibohongi. Belum lagi, kehilangan ibunya. Namun dia membuktikan, bahwa tak tersedia yang mustahil selama mau berjuang. Kini ia mulai menapaki Bollywood lewat film layar lebar titah Prem Soni, Laila Majnu . Begini Shahshank mengenang kembali perjalanannya.

“Setahun di Mumbai, ibu saya sakit lalu meninggal. Hamba kembali ke kampung dengan masa terguncang hingga saya hampir tidak mau lagi mengejar impian menjelma aktor, ” ia menuturkan.

Shashank Vyas  (Dok tabloidbintang.com)
Shashank Vyas& nbsp; (Dok tabloidbintang. com)

Morat-marit Shashank Vyas melihat ayahnya dengan mulai menua. Siapa yang hendak mengurus kebutuhan hidup ayah kalau dia tidak bekerja? Sebagai bujang tunggal, ia satu-satunya harapan ayahnya. Shashank bangkit dan kembali lagi ke Mumbai meneruskan perjuangan. “Memasuki industri hiburan di sana benar-benar sulit. Secara keseluruhan saya berjuang, jatuh bangun selama 1, 5 tahun, melewati 285 kali audisi sampai saya mendapatkan peran pada Anandhi. Percayalah, benar-benar tidak semoga. Namun itu perjalanan yang baik, ” bilang Shashank yang sempat berbagi flat dengan 3 orang semasa berjuang di Mumbai.

Dan kini, melihat orang ramai membicarakan nepotisme pasca kematian tragis Sushant Singh Rajput, Shashank berharap agar para netizen lebih bijak lagi pada bertutur kata. Nepotisme memang tersedia di Bollywood, ini diakui Shashank. Tapi bukan berarti orang-orang sejak luar lingkaran keluarga besar ilustrator di Bollywood tidak bisa menyelap industri.

“Banyak dari anak-anak selebriti kendati bisa kehilangan job setelah film kedua atau ketiga mereka. Berarti apa, segala sesuatu kembali dalam kerja keras kita. Pada akhirnya penontonlah yang menentukan kita pasti eksis atau tidak. Ada bintang-bintang seperti Shah Rukh Khan, Kangana Ranaut, Rajkumar Rao, mereka ialah outsider mulanya, tapi mereka mampu sukses di Bollywood, ” ungkap Shashank Vyas. Semoga sukses Shashank!

(val)