Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Itu Kamis 17 Desember 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Kamis 17 Desember 2020

Juna datang ke resto dalam Hotel Kristantium, saling tos dengan Prilly dan Tari. Tapi wajah Juna sedikit dingin ketika tos dengan Ksatria. Juna lalu tanya kok di Hotel Tar? Tari lalu beralasan karena dekat sekadar.

Ksatria mengetuk pintu rumah Mulia. Iskandar yang keluar. Ksatria minta izin beretemu Mulia. Iskandar tak iba alasannya Mulia letih, sakit. Iskandar  juga kasih tahu Ksatria membangun tahu  Mulia mau menikah.

Ksatria yang lempari batu ke jendela, menyengir kuda lihat kepala Mulia muncul. “Ngapain lo lempar2 akik? ” kata Mulia. Ksatria menyengir, bilang kalau dia mau bersemuka Mulia. Harus bicarakan pekerjaan.

Mulia sudah di depan pagar rumahnya, nanar. Dia tak mungkin panjat batas. Sudah digembok pagarnya. Ksatria sejumlah, “Sok manja banget. Dulu elo
jagoan manjat pager jika bolos. ”

Mulia dan Ksatria tertawa-tawa sambil jalan. Merasa kayak dulu lagi, panjat-panjat. Ksatria tertawa, inget dulu mau nonton konser Sheila on 7 di GOR menculik Mulia susah banget. sampai lompat jendela.

Dirgantara ditelepon Prilly menanyakan di mana Ksatria. Dirgantara tidak cakap, Dirgantara panas-pamasi Prilly, dengan bilang Ksatria ke rumah Mulia sepertinya. Prilly bilang tak mungkin. Kudus mau menikah minggu ini. Dia tak akan diizinkan keluar secara pria lain. Prilly tutup telepon. Dirgantara kaget sendiri, tidak memandang Mulia menikah cepat dengan Juna.

Syahdu tertawa senang di ajak ke rooftop oleh Ksatria. Indah seluruhnya pemandangan. “Elo sok Spiderman betul ya dari dulu, dulu akan gedung sekolah lo jadiin wadah bolos. skarang di sini, ” kata Mulia.