Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Itu Senin 21 Desember 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Cinta Mulia SCTV Hari Ini Senin 21 Desember 2020

Tara di mobil yang terpakir di parkiran. Tara seperti kegerahan, jengkel sebenarnya sambil melihat jam berkali-kali,.. lama sekali di pada. Tara jadi makin panas karena Ksatria ditahan masih juga mampu berduaan dengan Mulia.

Mulia baru pergi, berharap banget kalau Ksatria bisa temukan cara untuk lepas sejak masalah ini. Mulia hanya bisa berharap kalau Ksatria bisa segera bebas.

Mulia baru mau pergi, saat itu Tari dan Prilly sudah sampai situ. Prilly langsung desak Mulia, apa yang terjadi? Kenapa Ksatria bisa di awet? Tara senyum puas, kalau tersebut yang ditunggu-tunggu. Kalau Prilly bisa dipakai buat menghalangi Mulia mampu ketemu Ksatria lagi.

Mulia merasa mau kehilangan sahabat sahabatnya. Mulia lara sekali. Mulia bingung harus apa buat memperbaiki keadaan ini? Agung bergumam sedih. Tapi saat itu Mulia terkejut, karena mobil Bandingan berhenti di depannya.

Prilly menemui Elegan. Prilly sedih banget, tanyain posisi dalam bagaimana, pasti capek betul ya. Prilly melihat Ksatrria perkiraan pucat. Kastria malah candai, tapi prilly tak bisa tertawa karena cemas.

Kinanti sedang turun dari mobil, minta Juna buat tunggu zaman, biar Kinanti belkan obat lantaran resep obat dokter tadi. Juna masih pucat menunggu di mobil. Saat Kinanti turun dari mobil, malah bertemu dengan Citra.

Mobil Tara berhenti di lobi kantor, tapi Tara menyadari dari tadi Syahdu diam karena melamun. Mulia kepikiran tentang bagaimana biar Kastria muncul dari masalah ini. Mulia maka bingung, bagaimana membantu Kastria biar tidak ditahan.