Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Tersebut Jumat 11 Desember 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini Jumat 11 Desember 2020

Wulan sudah selesaikan lukisan untuk Joko. Joko senang bukan main. Wulan kasih lihat foto lukisannya ke Joko. “Ini semua Wulan yang lukis? ” tanya Joko. Wulan lalu minta bantuan Joko untuk menata besok di lokasi pentas seni. Untuk dijual.

Joko bersemuka Billy. Billy cemooh Joko. Bilang pada Joko agar Joko dan temannya batalkan saja acara mereka. Dari pada malu. Joko cuma ladeni Billy dengan tenang. Tidak ada persaingan soal ini.

Gina cukup suka denga Aryo dengan jujur dan Apa adanya. Pula gentle smart dan sopan saat bicara. Aryo terus terang tempat sudah punya anak cowok taruna, maklum dulu dia dan pertalian muda.   Ada telepon Aryo masuk.

Roni sedang mem-briefing semua badan. Memeriksa kelengkapan. Hari ini itu akan memulai untuk menyiapkan ornamen tempat dan sebagainya. Dia menodong teman-temannya agar semangat dan meminta kerja samanya.

Roni Cs  memandang ke arah seberang di mana Awak SMP Lima Sila juga sedang sibuk mendekor tempat mereka. Makin mereka sudah setengah jadi. Roni cs drop lagi. Kecuali Joko dan Wulan.

Billy, Salma, dan bujang SMP Lima Sila sedang giat mendekorasi. Dekorasi mereka ada tema digital party. Penuh dengan aksesoris khas milenial dan futuristis. Billy adalah orang yang perfeksionis.
Joko Cs lagi sibuk mendekorasi. Terdengar gelak tawa tak ganjil. Ternyata Billy dan Salma dan beberapa anak SMP Lima Adat lain disini. Mereka lihat-lihat ornamen Joko Cs, “Seriusan nih.. kalian ambil tema beginian? ”

Bayan dan Ical melihat SMP Nusa serta SMP Lima Sila bersiteru serta bersaing dalam pentas seni. “Kita harus bantu Joko dan yang lain bro, ” kata Bayan. Ical bilang pastinya lah.
Ria lagi ribet pasang ornamen. Beben bantuin. Indro tak bersetuju kalah bantui juga. Mereka bahkan ribut sendiri. Jadinya malah rambut Ria jadi tertempel selotip.

Lili lagi mencari Roni di antara saudara SMP yang sibuk mendekor. Lili menemukan Roni lagi mengecek semua persiapan. Lili minta Roni buat bantu dia mendekor part bagiannya. “Ah.. gue sibuk. Sana sana! ” kata Roni ngeles.