Sinopsis Episode 7 Dunia Imajiner Vision+: Mantan Ardi Balik Muncul

TABLOIDBINTANG. COM   –  Berlanjut ke babak 7 Keseruan Original Series Vision+ Dunia Maya sedang belum berakhir. Di babak ke tujuh ini, ikatan Maya dengan Ardi semakin rumit.

Ardi dalam masalah karena ia sangat ngerasa bersalah dengan Maya sebab situasi hubungan settingan tersebut, sementara Sheila (mantan kesayangan Ardi) kembali dalam kehidupannya. Ardi berusaha menghindari keduanya.  

Selain itu, dalam tengah kesuksesan Maya, dia malah semakin mendapatkan penuh ujaran kebencian dan disebut bahwa ia terkena star syndrome. Maya juga semakin sibuk karena Ibunya (Mariska) mengambil semua job untuk Maya.  

Hal itu membuat suasana di panti Maya juga menjadi tebal telinga karena Misya marah kepada Maya dan Ibunya. Adik Maya, Miko juga sedang kecewa dengan Maya dengan belakangan ini kurang ingat dengan adiknya. Miko yang tidak tahan dengan perilaku Maya yang berubah kendati memilih menginap di kos Kevin.

Hal tersebut melaksanakan Maya marah. Maya menentang kos Kevin dan secara ketus menanyakan adiknya pada Kevin. Karena kesal memperoleh sifat ketus dari Maya, Kevin pun membalasnya secara sindiran.

“Maya-nya hilang, manners -nya juga hilang, attitude orang itu udah kebawa sama lo? Lo tuh udah segitu kecintaannya serupa dia sampe lo nggak bisa lihat sifat sah dia kayak gimana, ” ujar Kevin.

Sementara tersebut Ardi menetapkan pilihan serta memilih Maya sebagai pasangannya. Sheila yang tidak dapat akan hal itu mencari jalan untuk menemukan bukti kalau hubungan Ardi dan Imajiner adalah settingan.

Bagaimana kelanjutannya? Apa reaksi Maya masa mengetahui hubungannya dengan Dunia hanya settingan? Jangan sampai ketinggalan, saksikan *Dunia Imajiner episode 7* eksklusif di Vision+.

(ari)