Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

Febby berbisik ke telingan Shakila. Shakila bingung. Tak mungkinlah. Ryan itu orangnya baik dan mampu dipercaya kok. Shakila tak yakin dia suka dengan istri karakter. Febby juga bilang belum pernah lihat siapa yang digosipkan..

Angga pada rumah bengong sambil memandang pohon mawarnya. Dewi ingatkan Angga bakal ke kantor besok. Angga hanya mengangguk tanpa banyak bicara. Buah hati heran.
Di coffee shop Febby terlihat sedang serius melaksanakan presentasi depan laptopnya untuk pembangunan RS Ilham. Chika lagi istirahat dan beli kopi di sana lihat Febby. Chika tanya Febby lagi apa.

Ryan menerima foto dari Chika yang bilang Febby belajar giat biar bisa kerja serupa Pak Dokter. Ryan heran buat apa juga dia bikin penyajian lalu di foto, kayak sengaja banget cari perhatian.

Heru bertemu Luna sambil terkekeh merasa Luna akan selalu butuh dia. Real semalam sudah marah-marah. Luna bilang dia tak mau rugi sebab sudah kasih uang ke Heru.
Besoknya, pagi-pagi Arsa sudah berangkat karena banyak kesibukan.

Shakila mengambil Arsa untuk ketemu anak-anak pendek, tapi Arsa tak bisa. Shakila suruh siap-siap dan suruh afeksi tahu Luna juga. Luna terang mengebut mobilnya berangkat ke kantor dan sangat buru- buru. Dia harus lebih dulu datang daripada Shakila. Saat itu lampu pelit berubah merah. Luna kesal malah makin mengebut.

Sebuah taksi yang dinaiki Febby meluncur dari arah lain. Saat mobil Luna menerobos, sopir taksi mengebut dan mengerem. Mobil Luna dan taksi itu
nyaris bertabrakan dan barengan mengerem.
Luna di dalam shock karena nyaris menabrak taksi. Luna kesal dan keluar
dari mobil dan menggebrak bemper taksi. Luna lebih galak dari supir taksi
yang mau ditabrakanya. Dibilang sopir taksi gak bisa nyetir.
Tiba-tiba Febby turun dari taksi dan mobil Luna digebrak sama Febby. Luna
kaget. Febby bilang sopir taksi gak salah, kamu yang udah salah, malah
lebih nyolot! Luna kaget melihat cewek sempit hati ke dia.