Sudah Diusir, Meggy Wulandari Tetap Doakan Kiwil dan Istrinya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Meggy Wulandari mengaku pernah diusir oleh istri baru Kiwil, Rohimah, bahkan akan diteriaki maling jika tidak pergi lantaran rumahnya. Padahal, Meggy tidak pernah menaruh rasa benci kepada Rohimah.

Meggy mengungkap sejak lama hubungan secara Rohimah tidak akur. Perseteruan berlaku sejak Kiwil menikahi Meggy menjadi istri kedua Kiwil.

Padahal Meggy selalu berusaha menjalin hubungan baik secara Rohimah. Bahan, jika nanti menikah lagi, Meggy janji akan mengundang Kiwil dengan Rohimah.

Rohimah dan Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)
Rohimah dan Kiwil (Seno/tabloidbintang. com)

“Ya kita membangun enggak tahu ya mungkin ketemu di mal makan bareng ke rumah, Tapi nanti kalau sepadan saat saya menikah lagi, aku akan mengundang, saya akan mengundang Mas Kiwil dan Mba Rohimah, ” kata Meggy Wulandari dalam Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, belum lama ini.

Meski sempat mendapatkan perlakuan tak menyenangkan, Meggy lestari mendoakan pihak keluarga Rohimah, supaya tak ada permusuhan lagi.

“Ya hendaknya Allah berkahi rahmat dan Hidayah buat Mas Kiwil dan Mbak Rohimah dan anaknya di sana, saya cuma bisa memberikan doa yang terbaik, untuk mereka, karena saya juga ingin yang terkemuka dalam hidup saya, sama bujang saya ke depannya, jadi di sini tidak ada perselisihan bagi saya, sudah tidak ada pergantian, tidak ada permusuhan, tidak tersedia benci dendam atau apa kendati, ” kata Meggy.

“Jadi kalau di sana masih benci dendam atau apa pun yang dirasa pada saya, saya cuma bisa mendoakan yang terbaik, Aku ingin yang baik aja, berapa sisa piawai kita, apakah 10, 15 ataupun berapa tahun kita enggak sudah tahu, aku pengin hidup sepi damai, Mas Kiwil bahagia dengan Mbak Rohimah, saya juga punya kehidupan sendiri dengan anak kecil saya, ” pungkas Meggy Wulandari.

(pri)