Tahu Putus, Angela Lee Ungkap Dalih Menerima Lamaran Duda Dua Budak

TABLOIDBINTANG. COM   –  Angela Lee dilamar oleh kekasihnya, pengusaha muda berkedudukan duda dua anak. Angela  bersyukur akhirnya menemukan sosok pria yang menerima dirinya apa adanya.

Selebgram yang pernah dipenjara karena kasus penipuan itu memohon doa agar niat baiknya berumah tangga mendapat berkepanjangan mulus.

“Iya sih kemarin aku dilamar sama pacar aku. Ya doakan semoga semuanya lancar, semoga enggak cuma persiapan pernikahan tapi persiapan rumah tangganya yang penting dibanding pada persiapan pesta, ” sebutan Angela Lee di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Janda satu budak itu menceritakan, perjalanan asmaranya dengan calon suami selama dua tahun sempat mengalami pasang surut.

“Sudah pudar nyambung setengah tahun lebih, hampir suka dua tahun. Tapi ya gitu deh, ” beber Angela Lee.

Zaman ditanya alasan mau menerima lamaran duda dua anak itu, Angela Lee mengungkapkan pacarnya tersebut selalu ada untuk Angela Lee di dalam kondisi apapun.

“Karena dari semua bujang yang ngedeketin cuma dia dengan bisa dan ada di era aku benar-benar pas lagi iklim lagi enggak enak, down , lagi kemarin ngalamin sial. Dia tetap ada di tepi aku dan tetap support aku, ” terang Angela Lee.

Selain itu, meski sempat putus nyambung Angela Lee juga sudah merasa nyaman kepada pria tersebut.

“Sebenarnya bukan cepat move on , akan tetapi kita berdua punya visi yang sama. Terus kita berdua juga punya ngalamin trauma masa lalu. Dan disini kayak kita berdua harus menciptakan rumah tangga yang benar-benar bisa jadi berkat buat orang asing. Enggak cuma rumah tangga setahun, dua tahun cerai. Tapi dengan benar-benar rumah tangga sampai selalu, ” pungkas Angela Lee.

(pri)