Tanda Nindy Ayunda Buka Usaha di Tengah Pandemi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Sebuah sikap berani dibuat penyanyi Nindy Ayunda di tengah status pandemi seperti sekarang. Zaman banyak bisnis mengalami kehancuran, ibu dua anak tersebut malah memutuskan untuk melakukan bisnis.

Ia bersama dengan beberapa partner-nya memilih untuk membuka bisnis di bidang minuman kekinian. Nindy pun mengungkap alasannya mau berbisnis meski dalam situasi pandemi.

“Karena kan bisnis sasaran dan minuman walaupun pandemi tetap berkembang, ” ungkap Nindy, belum lama itu.

“Tapi dasar ada hal yang kudu di- hold dan hal dengan harus kita jalani. Dalam saat pandemi ini kita harus banyak inovasi & bertukar pikiran biar gimana caranya bisnis ini tentu berjalan, jauh lebih berkembang cepat, ” lanjutnya kemudian.

Lebih sendat, selain mencari kesibukan pasca diterpa masalah rumah tangga, Nindy juga berujar bisnisnya ini bagian dari upayanya berinvestasi. Terlebih, pekerjaannya jadi penyanyi pun berkurang drastis sebagai efek domino pandemi.

“Pastinya tersebut investasi. Pastinya di pandemi gini pekerjaan enggak bisa seperti dulu, kayak bersetuju nyanyi enggak banyak rencana, kurang lebih gitu sih, ” paparnya.

Tidak sekedar dalam rangka memasukkan waktu luang, perempuan 32 tahun itu mengaku bercita-cita untuk lebih menyeriusi banyak bidang bisnis.

“Iya, pelan-pelan, bener-bener coba untuk terjun, kita rencananya mau bisnis yang lain. Kalau kemarin kan saya ada kolaborasi apa, apa, kalau yang sekarang, lebih diseriusi lagi, ” katanya.