Tanda-tanda Suami Mulai Bosan dengan Pedusi

Tanda-tanda Suami Mulai Bosan dengan Istri

Dalam berumah tangga, ada pasang mundur. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Dalam berumah tangga, ada pasang surut. Anda para istri dituntut cermat membaca situasi kapan kasmaran suami bergelora dan kapan berangkat jenuh. Psikolog Ajeng Raviando, M. Psi menyebut indikasi suami jenuh tampak dari frekuensi berhubungan karib.

“Dari yang tadinya rutin mengajak, sekarang enggak menagih lagi. Dulu menyebal dan mengambek saat enggak dikasih jatah, sekarang santai, diam sekadar, bahkan cuek. Biasanya seminggu 3 kali sekarang sebulan sekali sekadar sudah syukur, Anda harus perdata, ” urai Ajeng.

Jika ini berlaku, maka ada sesuatu dalam ikatan Anda dengan suami. Jika suami diam saja, Anda harus menjemput inisiatif. Suami malas membahas soal seks bisa jadi karena tak mau menyinggung perasaan pasangan. Istri enggan bertanya karena merasa inti teks masih tabu dibicarakan. Mampu jadi suami atau istri menginginkan seks gaya baru namun gamang dicurigai.

“Bisa jadi istri bimbang dicurigai tahu gaya berhubungan syahwat semacam itu darimana. Di sisi lain, suami yang takut menggoleng perasaan istri bisa berkomunikasi dengan cara lain. Misalnya, ‘Eh awak senang banget saat kemarin mengenai kamu begini. Kamu lebih beda dan lebih wangi. Hal itu apresiasi buat istri. Itu menyemangati istri. Akhirnya, berhubungan intim menjadi momen yang sangat dinanti, ” sambung Ajeng.

Ia mengimbau suami & istri membuka pintu komunikasi. “Kalau enggak ada yang mau ngomong , bukan tak mungkin rumah tangga menjadi hambar. Ada lo, pasangan yang telah 15 tahun berumah tangga hubungannya begitu-begitu saja akhirnya pisah, ” ujarnya seraya menambahkan, “Istri elok menjaga kebersihan diri untuk menyenangkan diri sendiri dan pasangan. Salah satunya, merawat organ intim. ”

Rekomendasi