Tangan Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Bertambah Pilih Melajang

TABLOIDBINTANG. COM   –  Introduksi orang, melajang adalah gaya tumbuh masa kini. Tapi bagi beberapa yang lainnya, karakter pribadi tertentu memilih melajang karena tak mau berkomitmen dalam sebuah hubungan atau terlalu sibuk. Akhirnya hidup sendiri pun jadi pilihan. Namun kalau ditelisik berdasarkan karakter, banyak adam atau wanita yang betah menjomblo karena dipengaruhi karakter zodiak itu. Berikut ini zodiak yang merasakan menjomblo adalah pilihan yang memutar tepat saat ini.

1. Aquarius
Aquarius nyaman tumbuh sendiri. Bagi mereka, paling damai adalah hidup melajang daripada punya pasangan tapi terkekang. Aquarius dapat menemukan kebahagiaan murni dalam kesunyian hidup mereka. Aquarius adalah atma yang tenang dan ketika itu sudah merasa nyaman mereka tak lagi membutuhkan orang lain. Biar penyendiri, Aquarius disukai oleh beberapa besar teman, tapi biasanya itu tak menyukai perhatian yang diberikan. Aquarius adalah pemimpi besar dan punya aktivitas yang sangat padat. Sikap penyendiri mereka dapat melaksanakan pasangan meragukan komitmen mereka. Sesungguhnya seorang Aquarius membutuhkan ruang, tidak karena mereka tidak peduli, namun mereka membutuhkan waktu untuk mereka sendiri.

2. Aries
Seorang Aries tahu apa dengan mereka inginkan dan selalu mengejarnya. Tekad mereka mengagumkan, tetapi tak selalu efektif. Mereka cenderung memutuskan sebelum melihat situasi dan kondisi. Seorang Aries dapat memperlakukan hubungan cintanya seperti bisnis. Mereka mampu menjadi obsesif sampai mereka mengabuk pasangan mereka, namun cepat merasakan bosan. Sulit menemukan pasangan dengan cocok dengan Aries. Mereka bisa dengan mudah menakuti orang yang berpotensi jadi pasangannya dengan tingkah laku egoisnya. Akhirnya Aries pun memilih sendiri.

3. Capricorn
Seorang Capricorn selalu bekerja keras dan memiliki standar yang benar tinggi. Tidak ada yang salah dengan menjadi pemilih, tetapi ujung-ujungnya selalu tak ada yang pas buat Capricorn. Benteng yang dibangun Capricorn sulit untuk ditembus, namun sekali Anda melakukannya Anda bisa memilikinya selamanya. Capricorn mungkin sangat selektif, tetapi mereka juga sangat setia. Mereka sulit untuk mengenal seseorang meski lewat cara yang sederhana, karena mereka sangat berorientasi pada pekerjaan. Mereka cenderung cuma melihat berdasarkan kaca mata itu, hingga akhirnya alih-alih mencari bagian yang cocok mereka memilih tumbuh sendiri.

4. Virgo
Alasan Virgo untuk hidup seorang diri adalah karena mereka tidak merasakan cukup baik untuk siapa kendati. Virgo dikenal perfeksionis dan ini akar dari semua rasa tidak aman. Virgo adalah salah utama zodiak paling sensitif. Seorang Mayang lebih suka pasangan yang stabil yang bisa mereka percaya. Mayang adalah rekan kerja yang cara, namun jadi sulit kalau berbicara urusan cinta. Virgo memperlakukan orang yang dekat dengannya sebagai preferensi kesekian setelah pekerjaan. Virgo betul sulit berbicara jujur sehingga suram menjalin hubungan dengannya.