Teddy Syah Sedih Lebaran Pertama Sejak Ditinggal Rina Gunawan

TABLOIDBINTANG. COM   –  Teddy Syah memuliakan Idul Fitri dengan menikmati kehilangan sosok sang hidup, Rina Gunawan yang wafat pada 2 Maret 2021 lalu. Teddy mengaku lebaran tahun ini berbeda pasal tak ada yang mengiringi.

“Memang yang membedakan tarikh ini karena nggak ada mendiang aja. Tapi kayak tadi solat Ied bareng kita lakukan di panti, ” ungkap Teddy Syah di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).  

Meski bahagia merayakan Hari Kemenangan bersama bani dan keluarga besar, Teddy Syah masih merasa kurang lengkap. “Ada sesuatu dengan kurang aja, ” katanya.  

Ini pertama kalinya Teddy Syah merasakan lebaran tanpa Rina Gunawan sejak mebikah selama 20 tahun. Makin di momen lebaran, Rina Gunawan selalu menyiapkan makanan hingga pakaian untuk keadaan lebaran keluarganya.  

“Ya perasaannya sih masih belum terbiasa setelah 20 tarikh lebih. Karena selama ini kan setiap kita bulan Ramadhan, terus Syawal, Lebaran, itu pasti mendiang yang sudah siapkan seluruhnya, ” jelas Teddy Syah.

“Dari pakaian, makanan, semua segala macam. Jadi sekarang tersebut masih dalam tahapan jadi saya juga kaget, ” pungkas Teddy Syah.

(pri)