Terbit Lagu Ingatlah Pagi, Cyra Alesha Emban Misi Mulia Ini

TABLOIDBINTANG. COM   –  Cyra Alesha, finalis 10 besar   Indonesian Idol Junior , merilis lagu berjudul “Ingatlah Pagi” beberapa waktu morat-marit. Lewat lagu citpaannya ini Cyra punya misi yang mulia. Rani itu  merupakan  penyemangat bagi itu yang tengah merasa terpuruk. Seberat apa pun masalah, pasti bakal berlalu.  

“Lagu ini merupakan pesan kepada seluruh orang yang agak-agak sedang merasa down . Bahwa masa–masa tersebut kadang-kadang kala dialami oleh sebagian karakter dalam perjalanan hidupnya, namun sah akan terlalui, ” kata Cyra.

“Aku menulis lagu ini karena ternyata cukup banyak teman-teman yang curhat dengan masalah yang berbeda-beda karena hal-hal yang mereka alami dalam lingkungan sekitarnya,   bahwa tempat ada yang merasa sedih, tak berarti, invisible , ataupun insecure . Dan aku ingin memberikan pesan kepada mereka untuk jangan selesai asa, itu semua akan sudah, kamu akan menemukan kebahagiaan, dan kamu tidak sendiri. Cobalah ceritakan keluh kesahmu itu, mungkin mau membantu. Dan percaya bahwa kala yang lebih indah akan hadir, ”lanjut Cyra.

“Ingatlah Pagi” diarensemen dengan suasana santai dan inspiratif. Untuk arensemen musik lagu itu, gadis  kelahiran 14 Juni 2006  memercayakan kepada Daniel Clift
 
Selain mencipta pembawaan, Cyra ternyata mendesain cover lagu single itu.   Dalam cover ,   Cyra tampak  berkecukupan di dua sisi dan sedang bersandar di sebuah batang pohon besar. Di sisi kanan peduli penuh warna. sementara di sisi kiri berwarna hitam putih. Peristiwa itu disebut sebagai perlambang perut sisi kehidupan. Yang masih beruang di gelap, dan yang sudah menemukan kebahagiaannya.

“Ingatlah Pagi” merupakan single kedua Cyra Alesha. Sebelumnya ia melakukan debut dengan lagu  “Liburan Yuk”. Single itu  mengangkat tema kebahagiaan dan persahabatan dan bertempo upbeat.