Terbuka, Dong Ladies! Kalau Laki-laki Bertingkah Seperti Ini, Berarti Dia Menginginkanmu

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kalau seorang wanita mau bertambah peka, akan mudah baginya mendeteksi keberadaan calon pasangan hidup. Apakah itu dalam tempat umum, pertemuan alumni, atau acara pesta sajian malam, bisa saja lahir tanda-tanda kehadiran mereka dalam sana. Jadi tidak tersedia cerita susah cari pembantu atau jauh jodoh. Mungkin hanya kurang peka.

Sungguh, karena pria cukup kala menunjukkan ketertarikan lewat lagak. Seolah semua terjadi dikarenakan alam bawah sadar itu yang menggerakkan demikian. Terlebih jika dia sebelumnya tidak mengenal Anda. Tentu tidak mungkin langsung bilang kasmaran, kan?

Lantas bagaimana cara mudah mendeteksinya? Melansir dibanding Horoscope Daily Free , berikut itu tanda-tanda tingkah laku masa seorang pria tertarik serta menginginkan Anda.

1. Wujud kaki mengungkap keinginannya terkoneksi dengan Anda

Bila dia terlihat meregangkan kakinya mendekat atau menghadap ke arah Anda, maka itu tanda-tanda yang tidak bisa diabaikan. Terlebih jika lalu dia berhasil bersentuhan dengan kaki Anda dan segan menariknya lagi, maka ini sebuah sinyal yang telah sangat jelas.

2. Berusaha berdekatan secara fisik

Selalu ada jalan bagi seorang pria buat bisa berdekatan dengan wanita yang disukai. Tiba-tiba mengambil posisi duduk di depan Anda, menyusul berdiri di sebelah Anda saat menjemput makanan, dan lain-lain. Jangan ketakutan. Kalau dia akur dan situasi terlihat lulus aman, bolehlah menunjukkan jika Anda sadar dengan keberadaannya. Siapa tahu dia maka berani ke tahap penghampiran selanjutnya.

3. Menjadi pelindung Anda

Eh, seorang pria tiba-tiba menyekat Anda duduk di suatu kursi karena tahu kursi itu bermasalah. Atau tiba-tiba dia menutupi bagian dapur rok Anda yang tersentuh noda. Atau seperti dalam film-film, dia menepis sumber bahaya yang liar mengarah pada Anda. Maka pria ini jelas perhatian dalam Anda. Hingga dia menjelma yang tercepat tahu perkara Anda dan bergegas menjaga Anda.

4. Memutar “perhiasannya” saat berinteraksi dengan Anda

Apakah tempat tiba-tiba memutar-mutar tali tanda tangannya, menggoyang-goyangkan ponsel yang dipegangnya, memainkan sedotan secara cara menggigitnya, saat Anda melihat ke arahnya? Sungguh, ini adalah tanda pria sedang salah tingkah sebab aksinya memperhatikan Anda terang.

5. Menyentuh Anda di depan umum

Tentu bukan sentuhan yang kurang ajar, ya. Sentuhan yang dilakukan bisa bersifat membersihkan rambut Anda (padahal tidak ada kotoran dalam sana), mengusap bahu Anda (seolah ada kotoran di sana yang padahal tak ada), dan lain-lain. Adapun alasan pria melakukannya pada depan umum adalah jadi upaya membuat Anda tampak tidak single lagi. Tindakannya bisa mencegah pria lain mendekati Anda pada jalan yang sama, sekaligus menunjukkan bahwa dia perhatian pada Anda.

6. Agaknya menyenangkan

Ini merupakan reaksi positif dari Anda atas segala tingkah lakunya. Kalau Anda merasa suka, tidak keberatan, maka tanpa buang-buang waktu dan tanpa malah memberi sinyal dengan bisa membuag dia lengah paham. Kalau dia tiba-tiba menghilang, menyesal nanti, hahaha.

7. Memandangi Anda dan bibir Anda

Jika ini terjadi, berguna dia benar-benar tidak bisa menahan keinginannya untuk bisa bersama Anda.