Terungkap, Saat Dekat Putri Anne, Arya Saloka Sedang 1 3 Perempuan lain, Sapa Saja?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Berada di puncak popularitas berkah lakon Aldebaran Alfahri pada sinetron Ikatan Cinta RCTI, kehidupan pribadi Arya Saloka turut disorot penggemar.

Arya Saloka diketahui sudah memiliki seorang istri yang juga artis, Putri Anne. Mereka menikah pada Agustus 2017 silam dan telah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Kebesaran Ad Din Rumi, yang kini berusia 1 tarikh 8 bulan.

Arya & Putri saling kenal saat sama-sama terlibat dalam kepala FTV sekitar tahun 2013. Sejak itu, keduanya sungguh-sungguh mengobrol. Kedekatan mereka tidak sebatas di lokasi syuting. Di luar lokasi, mereka kerap menghabiskan waktu bergandengan.

Tahu merenggang karena Putri Anne pacaran dengan sahabat Arya, keduanya kembali dipertemukan oleh keadaan. Anne yang kala itu baru putus tetiba minta maaf pada Arya atas kejadian yang berserakan. Anne merasa tak enak hati saat dekat Arya, dia malah pacaran secara sahabatnya.

Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram)
Arya Saloka & Putri Anne (Instagram)

“Sebelum dia pacaran sebanding teman gue , (kami) dekat. Eh dia malah pacaran sepadan teman gue . Ya udahlah . Pas udahan (putus) gue enggak tahu. Akhirnya dia yang ngajak ngobrol dulu, ” rencana aktor asal Bali dalam kanal YouTube MrsAyuDewi.

“(Dia bilang) sori ya. Oh iya udah lupain aja, ngapain dibahas kata gue . Tetap gimana sekarang, malah tempat yang nodong . Ya gue saja bilang, ya jalani aja . Membangun gue enggak tahu juga lu udahan (sama saudara gue ), ” sambungnya.

Arya sengaja tak memberi kepastian. Sebab, di saat berbenturan, dia juga sedang dekat dengan 3 perempuan. Tempat hanya ingin melihat di antara 4 perempuan itu, mana yang bakal bertahan.

Gue kan juga lagi depan sama perempuan lain. Zaman itu ada 3 sih yang dekat. Itu tarikh 2015. Kita lihat aja nanti Allah kasih yang mana, kata gue , ” perkataan Arya yang tidak lulus kuliah.

“Ternyata waktu itu ada yang kuliah ke luar negeri, ada dengan begini, sampai akhirnya mengerucut jadi 1. Nih dia orangnya (Anne), ” tambahnya.

Kepada Putri Anne, Arya mengatakan tidak mencari buah hati yang buat pacaran sekadar. Dia mencari pacar yang bisa diajak serius.

Gue bilang gue itu tidak nyari pacar yang pacaran doang, deh. Gue nyari yang serius. Habis itu dia nodong , ‘Ya udah jika memang serius berapa periode lagi lu nikahi gue ? Sungguh udah gue bilang dua tahun dari sekarang, ” terang Arya Saloka.

Arya pun menepati janjinya. Walau meleset beberapa bulan, Arya akhirnya menikahi Putri Anne 2 tahun setelah tempat mengucap janji pada Anne di 2015.

(ind)