Tinggalkan Putrinya di Yaman, Kartika Putri Sesalkan Sikap Richard Lee

TABLOIDBINTANG. COM   –  Bintang Putri dan Richard Lee saling lapor polisi terpaut kasus penipuan dan pencemaran nama baik diduga sebab persaingan produk kosmetik. Ditengah proses hukum, Kartika Ananda mengungkap kekecewaan lantaran Richard Lee tidak menghargai penyeliaan.

Richard Lee kembali lari untuk ketiga kalinya di agenda mediasi. Padahal mediasi pada tanggal 14 April 2021 ini, pihak dari pengacara dr Richard dengan memintanya.

“Banyak yang tanya kasusnya sampai di mana, dari Perkap Kapolri mewajibkan adanya mediasi, jadi biar tidak sampai simpang siur, jangan sampai nanti isunya saya yang meminta dan lain-lain, ” ujar Kartika Putri kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama itu.

Richard Lee (Instagram)
Richard Lee (Instagram)

Istri Habib Usman itu biar kesal dan menganggap Richard Lee mempermainkan dirinya dengan sudah meluangkan waktu untuk itikad baik menyelesaikan masalah.

“Ini sudah yang ke-3 kalinya, yang pertama dijadwalkan pihak kepolisian tapi beliau (Richard Lee) tidak muncul, yang kedua juga tidak hadir tanpa kabar jika tidak salah, lalu dengan ketiga, saya atas suruhan dari pihak terlapor. Oleh sebab itu tanggal 8 pihak terlapor meminta mediasi di agenda 14, ” terang Bintang.

Kartika Putri menyesalkan Richard Lee tidak hadir. Real Kartika Putri mendesak suaminya untuk buru-buru pulang ke Indonesia karena sedang berada di Yaman untuk mengantarkan putri sulungnya sekolah disana.

Kartika sendiri seharusnya pulang ke Indonesia pada tanggal 14 April, namun demi menghargai itikad baik dr Richard, ia memutuskan kembali ke Indonesia pada agenda 8 April.

Namun pengorbanannya meninggalkan putri sulungnya bertambah cepat dari yang direncanakan justru tak berujung molek. Dr Richard justru mempermainkan Karput dengan tidak datang di sidang mediasi kesempatan ini.

“Harunya saya pulang tanggal 12, maka saya percepat kepulangan saya ke Nusantara dari Yaman saya pulang tanggal 8 malam. Kami percepat kepulangan saya hanya untuk memenuhi mediasi keadaan ini. Karena mediasi keadaan ini atas permintaan kuasa hukum dari pihak kian, ” beber Kartika Putri.

“Jujur kalau kecewa, saya sedih harusnya saya bisa lebih lama di Yaman bersama putri sulung aku yang lagi sekolah dalam sana harusnya saya mendahulukan putri sulung saya. Namun seperti ini, bukan kecewa sih, saya merasa dipermainkan, ” pungkas Kartika Putri.

(pri)