tissa-biani-bawakan-soundtrack-cinta-fitri-atas-nama-cinta-dengan-warna-baru-1

Tissa Biani Bawakan Soundtrack Kasmaran Fitri, Atas Nama Mabuk dengan Warna Baru

TABLOIDBINTANG. COM   –  Tissa Biani dipercaya menjadi sosok wanita lugu dan tulus bertanda Fitri Rahayu di Nafsu Fitri the Series yang tayang ekslusif di servis over the top (OTT) WeTV. Bukan tanpa kausa, MD Entertainment sengaja memilah Tissa lantaran karakternya serasi, menggambarkan Fitri di kala kini.

Cinta Fitri the Series diadaptasi dari teater populer dengan judul sesuai yang tayang di SCTV. Kala itu Cinta Fitri dibintangi Shireen Sungkar begitu fenomenal dan mendapat tempat di hati penonton setianya sejak tahun 2007 tenggat 2010, selama 7 musim dengan 1002 episode.  

Selain Tissa Biani, buat versi serial terbaru Cinta Fitri ini akan muncul pula Rizky Nazar sebagai Farrel dan Omar Daniel sebagai Aldo.  

Selain merankan tokoh utama, Tissa Biani juga hendak hadir dengan karya barunya untuk serial ini. Bersama-sama dengan MD Music Indonesia, Tissa membawakan satu cara yang menjadi pionir  sinetron ‘Cinta Fitri’ sejak pembukaan.  

Lagu ‘Atas Nama Cinta’ yang sebelumnya dibawakan oleh Rossa kini akan di re-make dengan versi terbaru oleh Tissa Biani. Nuansa lagu menjadi Modern-Pop ini memberikan kesan  fresh untuk para pendengar.  

“Menurutku versi sekarang bertambah cocok untuk generasi Z karena aransemen yang bertambah kekinian juga, ” membuka Tissa Biani kepada Tabloidbintang. com belum lama tersebut.

Kekasih Dul Jaelani itu pun mengaku bangga mampu terlibat apalagi sampai mengisi soundtrack serial Cibta Fitri. Ada rasa bangga & takjub lantaran diberi jalan tersebut.  

Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk  bisa memberikan sesuatu dengan baru. Dari project itu Tissa juga berharap ‘Atas Nama Cinta’ OST WeTV Original Cinta Fitri The Series, bisa memberikan dengan terbaik untuk seluruh pendengar dan penggemar sinetron Nafsu Fitri.  

“Semoga bisa disukai dan menghibur penuh orang serta bagiku pendengar yang  baik tidak hendak membandingkan karena aku tidak menggantikan tetapi melestarikan, ” ungkap Tissa Biani.

Pada Nama Cinta juga sudah dapat dinikmati mulai agenda 17 September 2021 pada berbagai platform music kaya Spotify, iTunes, Deezer, Udara Musik, Joox, dan lain-lain. Nantikan juga Official Music Video hanya di Youtube Channel MD Music.