Tokoh Jagdish di Balika Vadhu Shashank Vyas Galau Perkara Masa Depan, Kenapa Indah?

TABLOIDBINTANG. COM   –  Shashank Vyas (34) populer di India maupun Indonesia lewat debut aktingnya, sebagai Jagdish dalam serial Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu . Anandhi mengudara selama 8 tahun di India (2008-2016) dan setahun   (2016-2017) di ANTV dengan   rating memesona. Sekarang, per Senin (19/4) lalu serial ini ditayangkan lagi, menggunakan judul aslinya Balika Vadhu .  

Shashank saat di Jakarta
Shashank saat di Jakarta

Shashank sempat bertandang ke Jakarta dua kali kalau penikmat Bollywood masih ingat, dalam tahun 2017 dan 2018. Shashank pernah bercerita kepada tabloidbintanng. com, gimana perjalanannya sebelum akhirnya mendapat peran pertamanya di serial tersebut. Percaya enggak sih, dia sempat galau lho sebanding jalan hidupnya.  

Ya, jauh pra bertemu dengan tokoh Jagdish, pria kelahiran Ujjain, Madhya Pradesh, 30 November 1986, ini galau akan kala depannya. “Sampai saya lucut kuliah, saya tidak tahu mau kerja apa. Butuh waktu satu tahun buat memutuskan yang mau saya lakukan dalam kehidupan ini, ” Shashank membuka barak.  
Sebenarnya bisa saja bekerja kantoran, karena ia mengantongi ijazah di bidang bisnis administrasi. “Namun hidup normal tidak tersedia dalam kamus saya. Membosankan. Saya butuh sesuatu yang unik dan berbeda, ” terang dia.  

Masa galau itu, terlintas memori semasa sekolah. “Saya ingat, sejak sekolah saya menyukai pementasan drama. Lalu tutor saya berkata, ‘Kamu tak perlu terlalu keras melancarkan, kamu hanya perlu menjadi jagoan, ’” Shashank menyuarakan kembali perkataan gurunya.  
Potongan memori tersebut memecah kebekuan di besar. “Ya, itu (berakting) hal yang paling saya nikmati. Saya senang menjadi pendekar. Saat itu juga, hamba tahu apa yang kudu saya lakukan. Saya tepat pergi ke Mumbai buat mengikuti audisi, ” memikirkan penikmat kopi ini.