Ukuran Baju Sempat Size 0, Kareena Kapoor Sempat Tak Ingin Hamil dan Pilih Surogasi

TABLOIDBINTANG. COM   –  Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, kini merupakan orangtua dari dua bujang laki-laki, Taimur Ali Khan (4, 5) dan Jeh Ali Khan (6 bulan). Pasangan ini dianugerahi putra pertamanya, Taimur pada tahun 2016, ketika Kareena berumur 35 tahun dan saat itu ia adalah salah satu aktris paling populer pada Bollywood.

Populer, cantik, menawan, dengan segala kegemilangannya, itulah Kareena di usia 35 tahun. Dalam bukunya yang baru dirilis, “Pregnancy Bible”, sang suami Saif menulis beberapa kata di periode pengantar. Dalam tulisan pengantarnya ini, Saif mengungkapkan, di masa itu, Kareena sesungguhnya terpikir menggunakan ibu surogasi atau sewa rahim wanita lain, untuk mengandung anaknya. Mengingat, betapa ia masa itu tengah di ujung kariernya.

Saif mengatakan, Kareena Kapoor mengenakan baju ukuran 0 saat mereka berkencan dan di masa depan pernikahan. Penampilannya ini, ialah daya tariknya di industri film. Saif dan Kareena sempat khawatir, kehamilan hendak merusak penampilan fisiknya yang sempurna, yang mana menjelma tuntutan dalam kariernya.

Kareena Kapoor awalnya ragu tentang kehamilan. (dok.IST)
Kareena Kapoor awalnya ragu tentang kehamilan. (dok. IST)

“Setelah menikah, aktris wanita biasanya mengalami lagu. Karena penampilanmu adalah segalanya di industri ini. Masa kami awal berkencan, patokan baju dia size o, sampai kalau beli celana, dia beli di bagian pakaian anak-anak, karena itulah ukuran yang pas untuknya. Dia memang sangat membikin dan menjaga penampilannya, secara olahraga. Penampilannya berperan luhur dalam karier, ” membuka Saif. Sementara, Saif betul memahami bahwa kehamilan hendak berpengaruh pada tubuh setiap wanita.

“Memang bisa kembali ke bentuk semula, tapi itu butuh waktu. Kareena mengkhawatirkan hal-hal ini ketika kali pertama kami mendiskusikan soal anak. Makanya, dia sempat berpikir, menggunakan pertolongan surogasi, atau sewa rahim orang lain. Tapi kemudian dia berpikir lagi, kalau setiap hal dalam hidup ini, membutuhkan 100 komisi keterlibatan kita. Dan tempat yakin, memilih jalannya, kodratnya sebagai ibu, ” rata Saif.

Kareena Kapoor awalnya ragu tentang kehamilan. (dok.IST)
Kareena Kapoor awalnya ragu tentang kehamilan. (dok. IST)