Umat Levine Tambah Koleksi Tato Besar di Bagian Awak Ini, Butuh 2 Hari 13 Jam untuk Mengakhiri

TABLOIDBINTANG. COM   –  Adam Levine baru sekadar menambah koleksi tato ukuran besar. Akhir pekan berserakan, vokalis Maroon 5 memposting video di Instagram zaman dirinya saat ditato sebab seniman tato Bill Canales.

Dalam video hitam putih berdurasi 25 detik, Bill Canales tampak menambahkan ragam yang terinspirasi dari Jepang pada paha kanan penyanyi yang memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Penyanyi 42 tahun itu tampak berbaring di sisi kirinya saat Canales bekerja. Tampak ia sempat membelai seekor anjing yang menggemaskan.

Canales juga membagikan video cara pembuatan tato Adam Levine di Instagramnya sendiri. Di bagian caption, dia menulis tato itu membutuhkan waktu dua hari 13 jam untuk diselesaikan.

“Tato Adam Levine. Dua keadaan 13 jam untuk Umat Levine, seorang pejuang benar dan kaki lainnya oleh Nathan Kostechko, ” sebutan Bill Canales.

Tato kakinya bukan satu-satunya yang tinggi. Dalam gaya tato klasik pelaut, ia juga mempunyai gambar hitam-abu-abu dari ananda duyung yang memegang kranium menutupi seluruh punggungnya. Meskipun beberapa tatonya membuatnya problematis, terutama tato “California” pada perutnya yang dia pamerkan selama pertunjukan paruh waktu Super Bowl beberapa waktu lalu, Levine tetap tidak terpengaruh.

Ketika dia terbatas sebagai Pria Terseksi, tempat berkomentar dalam sebuah wawancara, “Tato akhirnya menjadi denah jalan atau narasi yang aneh ini selama bertahun-tahun. Mereka selalu mengingatkan beta tentang perjalanan hidup dengan panjang, aneh, dan spektakuler ini. ”

Adam Levine baru saja menambah koleksi tato ukuran besar. (dok.IST)
Adam Levine baru saja menambah koleksi tato ukuran besar. (dok. IST)

Sebelumnya Maret lalu, Levine membagikan beberapa video Nathan Kostechko menambahkan sentuhan akhir pada desain besar gelombang laut dengan terletak di kaki kirinya.

“Hari 3, ” Levine memberi keterangan pada kepala klip, yang menunjukkan Kostechko mengarsir beberapa garis di betisnya.

“Hari ini aduh (sakitnya) tapi sepadan, ” tulisnya di samping video lain.

Menariknya, Kostechko dengan juga pacar model dengan juga artis Charlotte McKinney, sebelumnya membuat tato lain, Hati yang Tak Bernoda, di leher Levine.

(ind)