Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Tulis Pesan Ini

TABLOIDBINTANG. COM   –  Vicky Prasetyo akhirnya ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran tanda baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Dari Kantor Kejari, Vicky dibawa dengan mobil tahanan menuju Rutan Salemba, pada Selasa (7/7).  

Tak lama setelah berita penahanan Vicky Prasetyo mengemuka, Angel Lelga membuat postingan di Instagram. Angel Lelga menulis tentang buah kesabaran.

“Assalamualaikum. Sabar itu Indah sebab dengan sabar Allah akan meluluskan jawaban dan waktu serta tempat yang tepat. Mungkin seisi negeri bisa berburuk sangka tapi tak ada satupun manusia bisa memutar balikan fakta. Mau dikemas seindah apapun mau diikat pita yang termahal sekalipun kalau isinya aroma tetap akan tercium juga, ” tulis Angel Lelga.

Netizen menduga postingan Angel Lelga ditujukan untuk Vicky Prasetyo. Terlebih Angel meyinggung soal manipulasi keadaan.

“So jangan memakai keadaan memanipulasi sesama (nikmat sesaat) lebih baik berdiri dan mencari nafkah halal. Kalau halal pasti Tuhan jaga. Walau Tsunami terjang meskipun, kebenaran itu cuma satu. So itu alasan saya menjadi mualaf dan percaya hidup saya bakal di jaga Allah, Bismillah. Aamiin… #AllahBest, ” lanjutnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polre Metro Jakarta Selatan, di November 2018. Angel tak terima karena Vicky menuduh dirinya selingkuh dan berzina dengan pria bernama Fiki Alman.  

Angel Lelga - Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga – Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)