Viral Pernyataan Indira Kalistha Remehkan Corona, Gritte Agatha Minta Maaf

Viral Pernyataan Indira Kalistha Remehkan Corona, Gritte Agatha Minta Maaf

TABLOIDBINTANG. COM   –  Pernyataan YouTuber Indira Kalistha mengundang polemik. Pada wawancara di kanal YouTube Gritte Agatha, Indira menyebut virus Corona sebagai penyakit biasa saja. Bahkan ia tak merasa perlu memakai masker atau membersihkan tangan, sesuai yang dianjurkan tenaga medis dan pemerintah.

Sadar dengan polemik yang ada, Gritte Agatha selaku penggagas konten akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf disampaikan Gritte lewat video pada Instagram, Sabtu (16/5).  

“Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dibanding ratusan konten, timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tak bersimpati atau tidak menghargai barang apa yang terjadi saat ini, ” ucap Gritte Agatha.

“Dengan seluruh kerendahan hati saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasakan tersinggung, marah, atau bersedih akan konten yang saya upload. Kami minta maaf, ” lanjutnya.

Sebagai tindak lanjut dari permintaan maafnya, Gritte Agatha mengaku sudah menghapus video wawancara dengan Indira Kalistha sebab kanal YouTube-nya.  

“Saya telah mentakedown video saya agar tidak lanjut, ” ungkap Gritte Agatha.

(ari)