Waspadai Rasa Jenuh dan Hambar dengan Sebuah Hubungan

Waspadai Rasa Jenuh dan Hambar dengan Sebuah Hubungan

Rasa jenuh dan hambar pasti akan menghinggapi pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan pada jangka waktu cukup lama. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM   –  Menikmati jenuh dan hambar pasti bakal menghinggapi pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan dalam jangka masa cukup lama.

Anda perlu berhati-hati dengan kondisi ini karena jika dibiarkan bisa berdampak negatif bagi hubungan Anda.

Cobalah berusaha menyegarkan hubungan, lengah satunya dengan menciptakan hal-hal mesra diantara kalian.

Menciptakan hubungan dengan romantis bagi sebagian pasangan barangkali sulit terealisasi. Alasannya beragam. Tersedia yang merasa malu dan tersedia juga yang merasa tak memiliki cukup waktu atau bahkan uang   untuk menciptakan suasana mesra bersama pasangan.  

Jika Anda tidak sempat   berbulan madu kembali atau sekadar membeli seikat bunga untuk kekasih, jangan khawatir.

Konselor ikatan dan pendiri klinik Burns Moral Health & Wellness di Massachusetts, AS, Samantha Burns, LMHC mengatakan bahwa hal romantis tidak harus mahal, juga tak perlu mengambil banyak waktu.

“Keromantisan membantu mempertahankan keintiman emosional dan fisik dalam suatu hubungan. Keromantisan tidak harus tampak mewah dan berbiaya mahal. Membuktikan cinta kasih seharusnya tanpa tujuan dan pamer. Hal yang mendirikan pasangan bahagia adalah menunjukkan betapa berartinya si dia bagi Anda, ” terang Samantha.

Rekomendasi