Yeh Hai Mohabbatein: Kisah Mabuk Karan Patel dan Ankita Bhargava, Takdir Banget Sih

TABLOIDBINTANG. COM   –  Senin (3/5) bintang Yeh Hai Mohabbatein Karan Patel merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Ankita Bhargava.   Gimana mulanya pertemuan Karan dan Ankita—yang bukan dari industri per? Seperti memang sudah hidup. Karan Patel satu order dengan Ayah Ankita Bhargava, yakni Mr. Abhay Bhargava di serial “Yeh Hai Mohabbatein”.
Lucunya di dalam serial tersebut Mr. Abhay berperan sebagai ayah Ishita dan merupakan mertua sebab Raman Bhalla.

Ankita telah mengindahkan banyak cerita tentang Karan dari ayahnya, tapi sayangnya, dia tidak pernah berinteraksi dengannya. Pertemuan pertama mereka terasa canggung. Mereka bersemuka untuk pertama kalinya selama festival Lohri pada Januari 2015. Mengingat kejadian tersebut, Ankita menyatakan, “Saat itu di Lohri ketika pemeran “Yeh Hai Mohabbatein” pegari ke rumah untuk agenda makan malam. Aku sedang ramah tamah kepada para-para tamu, Aku melihat Karan, Aly Goni dan Sangram Singh sedang mengawasiku. Ego merasa sangat canggung tentang itu. ”

Sebelum bertemu Ankita, Karan Patel telah kepo aktivitas Ankita dalam Twitter. Berbicara tentang hal yang sama, Ankita berceloteh, “Setelah pertemuan Acara Lohri, Aku langsung memberi tahu ayahku bahwa aku setara sekali tidak menyukai mereka. Aku kemudian menyadari kalau Karan sudah mengikutiku di Twitter dan terus memeriksa aktivitasku. Dia sering mempertimbangkan apa yang aku kerjakan dengan Ayahku. ”

Aly Gony berperan sebagai Mak comblang untuk menyatukan Karan dan Ankita. Karan mengatakan, “Aku telah bekerja dengan Abhay Ji untuk waktu yang lama. Tapi, aku tidak pernah berpikir bahwa awak akan menikahi putrinya. Aly, saudaraku, orang kepercayaan, teman, dan rekan aktor yang menyatukan kedua keluarga. ”

Pertemuan formal akhirnya berlaku. Keluarga Ankita dan Karan bertemu dan menetapkan tanggal untuk pertemuan keluarga. Berbagi cerita Ankita berkata, Saya bahkan tidak mencari hidup dan memiliki daftar panjang tentang siapa yang akan menjadi pasanganku. Setelah masa 2 bulan pertemuan keluarga, Keduanya akhirnya menikah pada 3 Mei 2015. Dan pada 14 Desember 2019, Ankita dan Karan dikaruniai putri cantik bernama Mehr.