Yuni Shara Akur dengan Mantan Suami, Anak-anak Lupa Soal Perceraian Orang Tuanya

TABLOIDBINTANG. COM   –  Yuni Shara belum lama ini mengunggah memotret bersama mantan suami, Henry Siahaan dan kedua anaknya. Momen itu untuk merayakan kelulusan putra sulungnya.

Unggahan tersebut menuai pujian banyak pengikutnya. Yuni Shara mengatakan, hubungan dengan mantan suami berjalan baik sebab saling memahami posisi masing-masing.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Akan tetapi kalau akhirnya menjadi baik-baik tersebut memang iya.. ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di kedudukan masing, ” tulis Yuni Shara di akun Instagram miliknya.

Yuni Shara menyebut keharmonisanya dengan Henry muncup karena rasa tanggung jawab terhadap anak-anak. Bahkan dikatakan Yuni, Cavin dan Cello juga tampaknya sudah lupa perceraian yang terjadi antara dirinya dengan Henry.

“Alhamdulillah anak-anak bisa me kami. Seperti kami juga menilai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lengah kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.. dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi bagian lain, ” mengakhiri Yuni Shara.

(pri)